Gambar-Gif

Satpam Rumah Sakit Bawa Paket Narkoba

Thursday, April 14th 2016. | Hukum & Kriminal, Kalbar
- wisata-kaltara -
Sr dan barang bukti Narkoba saat di Polresta Pontianak.

Sr dan barang bukti Narkoba saat di Polresta Pontianak.

Kalbar, MK – Seorang petugas keamanan rumah sakit di Kota Pontianak, diamankan anggota Polsek Pontianak Barat, Selasa (12/4) sekitar pukul  01.00 WIB.

Penangkapan tersangka berinisial Sr berawal dari kejadian laka tunggal yang dialaminya di depan Lantamal XII di Jl Komyos Sudarso, Pontianak, Kalimantan Barat. Sr kemudian ditolong oleh masyarakat dan dibawa ke RSUD Sultan Syarief Mohamad Alkadrie.

Masyarakat yang menolong menduga Sr dalam keadaan sakau. Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Pontianak Barat mengecek lokasi tabrakan dan Sr ke ruang UGD rumah sakit. “Saat laka dalam keadaan sakau, kemudian personil Reskrim mengecek TKP, dan mengecek ke UGD. Melihat kehadiran personil Polisi, Sr langsung melarikan diri,” ucap Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Joko Sulistiono, Selasa (12/4).

Melihat Sr yang berusaha melarikan diri, anggota langsung melakukan pengejaran. Saat melarikan diri, anggota melihat Sr membuang sejumlah barang.  “Dia berusaha membuang hp dan pil H5 saat dikejar,” jelas Joko.

Sr berhasil ditangkap di tempat parkir rumah sakit, langsung dibawa ke Polsek Pontianak Barat beserta satpam rumah sakit. Saat digeledah ditemukan satu kantong plastik transparan yang berisikan sembilan pil warna merah muda. Satu plastik transparan berisikan sabu seberat tiga gram, serta enam pil dengan cap G.

“Motor bersangkutan digeledah, di jok motor ditemukan senjata pegas jenis pistol kaliber 45, satu buah cudik. dan diketahui Sr bekerja sebagai satpam di rumah sakit tersebut,” tutur Joko. (Lyn/MK*1)

tags:

Related For Satpam Rumah Sakit Bawa Paket Narkoba