Satukan Tekad Membangun Melalui dunia Pendidikan

Kamis, Mei 2nd 2019. | Malinau

Malinau, MK – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si bertindak sebagai Pembina pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Malinau, Kamis pagi (2/5).

Foto: Humas

Selain membacakan sambutan Menristekdikti, Bupati Yansen TP menambahkan ia berharap agar semua elemen masyarakat bisa membangun Kabupaten Malinau melalui dunia pendidikan.

Salah satu target pemerintah adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), sadar mutu kualitas SDM. Hal ini harus diwujudkan bersama dengan tekad dan semangat karena kita sedang melangkah maju ke depan demi membangun bangsa Indonesia yang berkualitas khususnya di Kabupaten malinau.

“Semua pihak tanpa terkecuali harus bersatu, harus memiliki tekad dan komitmen membangun hari demi hari SDM di tengah-tengah kehidupan kita,” ujarnya.

Bupati Yansen TP percaya dengan tekad semua pihak ini mampu memelihara situasi dan kondisi di tengah-tengah masyarakat dan keluarga agar apa yang dilakukan dunia pendidikan mampu terjaga dengan baik. Sehingga generasi penerus kita dapat terjaga arah pertumbuhan dan kualitas hidupnya.

Bupati Yansen TP juga mengajak masyarakat untuk bertekad membangun Indonesia, membangun Malinau dari dunia pendidikan.

“Ciptakan budaya belajar di tengah-tengah masyarakat, maka semuanya itu akan menjadi teladan bagi generasi penerus bangsa kita,” ujarnya mengakhiri sambutan.

Selamat hari Pendidikan Nasional Tahun 2019, semoga Indonesia Jaya, semoga Malinau Jaya. (hms)

tags: , ,

Related For Satukan Tekad Membangun Melalui dunia Pendidikan