wisata-kaltara

Sejarah Bangsa Penting untuk Generasi Muda

Mon, August 6th 2018. | Advertorial, Tanjung Selor

RESTORASI : Wagub Kaltara H Udin Hianggio mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menghadiri dan membuka kegiatan Bimbingan Nilai Kepahlawanan dengan Memperkuat Restorasi Sosial Provinsi Kaltara, Sabtu (4/8).

TANJUNG SELOR, MK – Wakil Gebernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio menegaskan,  para tokoh masyarakat harus memiliki pemahaman dalam menyampaikan nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan melalui restorasi sosial kepada semua generasi dan semua unsur lapisan di masyarakat.

“Dengan begitu akan memperkuat dalam membangun interaktif, tentang milestone Indonesia dengan mengupas sejarah yang diimplementasikan pada masa kini dan mendatang,” ujar H Udin saat mewakili Gubernur membuka Bimbingan Nilai Kepahlawanan dengan Memperkuat Restorasi Sosial Melalui Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Provinsi Kaltara di Ruang Pertemuan Gedung Dinas Pemprov Kaltara, Sabtu (4/8) malam.

Kegiatan ini, kata Wagub merupakan wadah koordinasi kepada kita semua dalam menghadapi dan mengatasi masalah sosial di masyarakat. “73 tahun bangsa kita merdeka, terjadinya deklarasi penurunan akan nilai-nilai rasa menghormati jasa para pahlawan, orang tua, guru dan lainnya. Masalah ini yang dihadapi oleh masyarakat, dan ini tugas kita Bersama,” tegasnya.

Dikatakan pula, mengingat pentingnya sosialisasi program Restorasi ini, atas nama pemerintah provinsi sangat mendukung dan berterima kasih atas digelarnya kegiatan tersebut. “Kita berharap, melalui kegiatan ini mampu mengatasi masalah sosial yang ada di masyarakat. Khususnya dalam hal memperbaiki kehidupan bangsa, terutama pada generasi muda,” ujar H Udin.

Wagub berharap, seluruh peserta sosialisasi dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik untuk kepentingan masyarakat di Kaltara. “Mari kita manfaatkan kegiatan ini dengan baik, sehingga kita dapat mengatasi masalah yang kita hadapi di lapangan,” katanya.(humas)

tags: ,

Related For Sejarah Bangsa Penting untuk Generasi Muda