Sekda Lepas 60 Orang Calon Jemaah Haji Kabupaten Malinau Tahun 2019

Senin, Juli 29th 2019. | Malinau

Foto: Humas

Malinau – Sebanyak 60 orang jemaah haji asal Kabupaten Malinau resmi dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM mewakili Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si Pelepasan ditandai dengan pengalungan slayer oleh Sekretaris Daerah didampingi Ketua DPRD Kabupaten Malinau dan Kepala Kantor Kemeneg Kabupaten Malinau berlangsung diruang laga feratu lantai III Kantor Bupati Malinau Senin, (29/8/2019).

Dalam sambutan tertulis Bupati Malinau Yansen TP yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Ernes Silvanus menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh calon jemaah haji selama dalam perjalanan maupun selama menunaikan ibadah haji antara lain. Pertama, Laksanakan ibadah haji sesuai dengan tuntutan yang telah diberikan dalam manasik haji secara tulus dan iklas. Kedua, Peliharalah kesehatan mampu melaksanakan seluruh rukun haji dengan sempurna dengan lebih memperbanyak mengkonsumsi buah-buahan makanan yang bergizi dan minum air putih. Ketiga, Hormati dan taatilah segala ketentuan perundang-undangan serta peraturan-peraturan yang berlaku selama menjalankan ibadah di Mekkah maupun di Madinah.

Pada kesempatan ini saya titipkan kepada seluruh jemaah haji untuk turut mendoakan Bumi Intimung yang kita cintai dan kita banggakan ini. “Harapan saya dan seluruh masyarakat Kabupaten Malinau agar jamaah haji senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah Swt dari hal-hal yang tidak kita inginkan” harapnya

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Malinau seraya memohon pertolongan Allah Swt dengan ini melepas secara resmi keberangkatan Bapak dan Ibu dengan ucapan selamat jalan selamat menunaikan ibadah haji dan selamat beribadah semoga Allah Swt senantiasa melindungi perjalanan haji Bapak dan Ibu dan kembali ke Kabupaten Malinau dengan predikat haji yang Mabrur,” pungkasnya.

Calon jemaah haji Kabupaten Malinau akan diberangkatkan pada tanggal, 1 Agustus 2019 menuju asrama haji embarkasi Balikpapan dengan pesawat Sriwijaya Air dari Bandar Udara Juata Tarakan selanjutnya menuju Mekkah Al-Mukaromah dan Madina Al Munawaroh, guna menunaikan seluruh akifitas ibadah haji. (Hms)

tags: ,

Related For Sekda Lepas 60 Orang Calon Jemaah Haji Kabupaten Malinau Tahun 2019