Sekda Mengingatkan Panca Prasetya Korpri

Rabu, Juli 17th 2019. | Malinau

Malinau – Mewakili Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si, Sekertaris Daerah (Sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM menjadi pembina apel pada gabungan KORPRI yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Malinau, Rabu (17/07/2019).

Foto: Humas

Dalam sambutannya Sekda menyebutkan bagian item kelima dari Panca Prasetya Kopri tentang menegakkan kejujuran, kedislipinan dan profesionalisme dalam pekerjaan.

“Kejujuran dituntut tegas kepada kita, saya minta kepada semua pejabat pada saat dilantik sudah dikatakan tidak menerima dan melakukan komunikasi dalam bentuk apapun,” ujarnya.

Displin bukan karena masalah jam saja, tapi kita sadar kita siapa dan tahu apa yang harus dikerjakan. Sekda Ernes juga mengingatkan kembali apa yang telah menjadi target daerah di awal tahun 2019 ini.

“Ada enam target yang harus dijalankan. Jadi suatu ketika apabila bupati menanyakan ke teman-teman dan salah atau tidak paham. Artinya bukan kesalahan pimpinan tapi itu kesalahan pada diri sendiri yang tidak mendengar perintah dan tidak mau menghayatinya,” terangnya.

Sekda mengharapkan ASN untuk bersama-sama menjadi bagian terbaik dari bangsa dan negara, terutama dalam lingkungan dan diri kita sendiri. (hms)

tags: ,

Related For Sekda Mengingatkan Panca Prasetya Korpri