Selingkuh Dengan Janda, Istri Lapor Polisi

Senin, April 29th 2019. | Headline, Hukum & Kriminal, Tanjung Selor

ilustrasi

TANJUNG SELOR, MK – SI, seorang supir truk digrebek istrinya sendiri saat selingkuh dengan wanita lain di Hotel Yordan, Jalan H. Maskur, Kamis (25/4/2019) malam. SI harus menanggung malu di hadapan istrinya, EK saat keduanya kepergok tengah bugil di dalam kamar.

Kronologisnya, saat itu EK mendatangi hotel tempat dimana SI dan wanita selingkuhannya KA berkencan. Setelah tiba di Hotel, EK secara diam-diam mengecek kamar dan memastikan bahwa suaminya sedang berduaan dengan wanita lain.

“Istrinya mengecek kamar yang ditempati suaminya dengan selingkuhannya. Abis tuh dia memanggil Satpol PP. Saat pintu kamar dibuka ditemukanlah dua-duanya dalam satu kamar, yang satu (KA) pake handuk kalau ngga salah, yang cowo sembunyi di belakang pintu,” ujar Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasat Reskrim AKP Gede Prasetia Adi Sasmita, Senin (29/4).

Keduanya pun langsung diamankan Satpol PP dan diserahkan ke Polres Bulungan. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata KA (janda tiga anak ini) adalah bos SI yang juga tetangga rumahnya. Hubungan gelap keduanya sudah berjalan satu bulan.

“SI ini bekerja sebagai supir truk, cewe yang diselingkuh itu bosnya dia yang punya truk. Mereka sudah satu bulan pacaran. Nah si istri ini EK mulai curiga pada suaminya di minggu ke tiga lewat WA,” bebernya.

Atas kejadian itu, sang istri pun tetap melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum. Keduanya dijerat UU perzinahan dengan ancaman 7 bulan penjara.

“Sampai saat ini EK tetap bersikukuh melaporkan, namun kita tidak tahan karena ancamannya dibawah lima tahun,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bulungan Marulie, membenarkan adanya penggerebakan di Hotel Yordan. Ia menceritakan, ES berang dengan sikap suaminya yang main mata dengan tetanggangan KR.

“Memang saat digrebek laporan anggota di lapangan keduanya telanjang. Makanya, anggota yang perempuan masuk untuk mengarahkan agar mengenakan baju,” terangnya.(as)

tags: , , ,

Related For Selingkuh Dengan Janda, Istri Lapor Polisi