wisata-kaltara

Sempat Hilang, Speed Boat Penumpang Ditemukan Petugas

Monday, March 20th 2017. | Headline, Tarakan

Kasat Pol Air Polres Tarakan AKP Kalvein saat menunjukkan Speed Boat RASYA EXPRES yang ditemukan Perairan Spayau, Senin (20/03)

Tarakan, MK – Setelah 3 hari hanyut dilaut, Speed Boat reguler tutjuan Nunukan yang hilang pada Jumat (17/03) ditemukan Petugas Satuan Polisi Perairan (Satpol Air) Polres Tarakan di Perairan Spayau, Kabupaten Bulungan, sekitar 2 mil dari Tarakan.

Kejadian tersebut bermula saat pemilik Speed Boat Febrianto mengisi bahan bakar, usai melakukan pengisian Speed Boat miliknya kemudian di parkir di Belakang Ramaiyana sekira pukul 17.00 Wita. Berselang beberapa jam kemudian, Febrianto kembali melihat speed boat yang rencananya akan dibawa ke Sei Nyamuk untuk mencari penumpang.

Namun speed boat sudah tidak ada ditempat. Mengetahui hal itu, febrianto langsung melapor ke Satpol Air Polres Tarakan. Menerima laporan tersebut, Satpol Air kemudian melakukan pancarian disekitar perairan Tarakan bersama pemilik namun speed boat tidak ditemukan.

“Pada siang hari ini melalui Kapolres Tarakan yang menerima imformasi dan mengajak Satpol Air ke daerah Spayau. Saat tiba di lokasi kita menemukan Speed Boat yang dilaporkan saudara Febrianto pada hari Jumat lalu,” Ujar Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, SIK melalui Kapela Satpol Air AKP Kalvein kepada Metro Kaltara, Senin (20/03)

Lebih lanjut Kalvein mengungkapkan dari hasil pemeriksaan speed tersebut diduga hanyut lantaran tidak ada kerusakan maupun barang hilang pada Speed Boat. Bahkan jumlah bahan bakar sama sekali tidak berkurang pasca diisi oleh pemliliknya yakni Febrianto.

“Setelah dicek memang bahwa kapal yang bermesin 200 PK itu betul bahwa itu adalah miliknya Febrianto. Semua barang-barang diatas Speed Boat masih ada termasuk bahan bakarnya masih penuh,” ungkapnya (ars)

tags: ,

Related For Sempat Hilang, Speed Boat Penumpang Ditemukan Petugas