Gambar-Gif

Seorang Anak Temukan Batu Akik “Jari Jin”

Friday, May 8th 2015. | Ekonomi & Bisnis, Headline, Kaltara, Tarakan
- wisata-kaltara -
Natu Akik mirip jari di temukan anak-anak di Jalan Hasanuddin Tarakan

Natu Akik mirip jari di temukan anak-anak di Jalan Hasanuddin Tarakan

Tarakan, metrokaltara.com – Bermacam batu akik kini dengan mudah ditemukan di dalam dan di permukaan bumi, berbagai macam pula betuk dan namanya.

Di Kota Tarakan seorang anak  menemukan sebuah batu akik unik, batu ini mirip dengan jari dan berkuku, tentu saja ini menjadi pertayaan jari siapakah yang menjadi fosil ini, apakah ini milik seorang jin.

Achmad (14) sang penemu batu menuturkan, pada bulan maret  lalu saat bermain sambil mencari batu akik di tanah lapang dekat bandara Juata Tarakan, dilihatnya ada batu yang terlihat unik berwarna hijau, posisi bagian belakang (jari) dipermukaan tanah, sedangkan posisi bagian kuku di dalam tanah, sontak iya kaget, batu-batu yang sebelumnya ia dapatkan ia buang dan hanya batu jari kuku ini saja yang ia bawa pulang.

Hingga kini batu antik yang diduga memiliki mistik ini masih disimpan di kediamannya, jalan hasanuddin,kelurahan Karang Anyar Pantai, Kecamatan Tarakan barat, Kalimantan Utara.

Achmad menjelaskan batu sebesar jari anak usia 5 tahun  yang ia simpan ini  penuh mistik, beberapa kali saat tidur ia bermimpi aneh, sehingga ia merasa perlu orang yang tepat untuk merawatnya.

Nah apakah anda berminat merawata batu jari jin ini, tentu saja anda harus  menyiapkan maharnya. (mul)

Related For Seorang Anak Temukan Batu Akik “Jari Jin”