Sepekan Dilantik, Airlangga Masih Sibuk Urus Golkar

Selasa, Oktober 29th 2019. | Nasional, Politik

Jakarta: Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto belum menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan kementerian/lembaga. Padahal, dirinya sudah hampir sepekan dilantik Presiden Joko Widodo menjadi bagian Kabinet Indonesia Maju 2019-2024.

Airlangga Hartarto.

Mantan Menteri Perindustrian itu masih sibuk dengan sejumlah agenda internal Partai Golkar. Salah satunya menerima para kader muda Partai Golkar di kantor Kemenko Perekonomian.

Saat ditanya kapan Airlangga akan menggelar rakor, ia berkelakar sembari menawarkan agenda Golkar. “Agenda Partai Golkar mau engga?,” ujarnya di Gedung Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, Jakarta, Selasa, 29 Oktober 2019.

Ia menyabut hari ini menerima kader muda Golkar yang berhasil lolos ke Senayan yakni, Dyah Roro Esti di dan Wakil Menteri Perdagangan dari perwakilan Golkar, Jerry Sambuaga. Airlangga mengaku memberikan wejangan kepada kedua kader partai beringin tersebut.

“Agenda anggota dewan yang terhormat. Anak-anak muda ini kan baru masuk DPR ya tentu ada hal hal yang perlu didiskusikan. Apalagi Wamendag,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota Komisi VII Dyah Roro Esti menyebut kedatangannya ke Kemenko Perekonomian untuk bersilaturrahmi dan menerima nasihat dari Ketum Golkar tersebut.

“Bersilaturahmi sekaligus mengundang beliau untuk rapimnas AMPI, yang akan diadakan pada 8-10 Nov 2019 ini. Jadi hanya itu saja sih,” kata Dyah seusai bertemu Airlangga. (red/medcom)

tags: ,

Related For Sepekan Dilantik, Airlangga Masih Sibuk Urus Golkar