wisata-kaltara

Seremmm, Ada Pemancing Tenggelam di Lubang Tambang Sempaja

Tuesday, May 3rd 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Nasional
Sejumlah warga dan LSM turut membantu melakukan pencarian korban hingga pukul 22:00 WIta.

Sejumlah warga dan LSM turut membantu melakukan pencarian korban hingga pukul 22:00 WIta.

Samarinda, MK – Lubang tambang di Samarinda, Provinsi  Kalimantan Timur kembali memakan korban jiwa. Kali ini, seorang warga asal Marang Kayu, Kutai Kartanegara tenggelam di lubang eks tambang batu bara di Jalan HM Ardans, Sempaja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Metro Kaltara di lokasi, kejadian ini Selasa (03/05) sekitar pukul 05:30 Wita. Awalnya korban atas nama Kusmayadi (23) bersama dengan dua orang rekannya memancing di kolam tersebut. Usai memancing korban dan dua orang temanya berenang di kolam yang luasnya sekitar 4 hektar itu. Di saat berenang tiba-tiba korban tenggelam akibat tidak kuat melanjutkan berenang.

“Informasinya mereka memancing di sini, setelah selesai mancing mereka mandi dan berenang, namun korban ini tak kuat lagi dan langsung tenggelam, teman-temannya sempat menarik rambutnya. Tapi tidak berhasil,’’ ujar Lendi (24) warga sekitar.

Tim relawan gabungan dari berbagai LSM dan warga sekitar melakukan pencarian. Bahkan hingga Pukul 22:00 Wita, warga sekitar terus berdatangan menyaksikan proses pencarian korban.

Sementara dua orang rekan korban sudah diamankan Polsekta Samarinda Utara untuk dimintai keterangan. (Gladis/MK*1)

 

tags:

Related For Seremmm, Ada Pemancing Tenggelam di Lubang Tambang Sempaja