wisata-kaltara

Seri Lawan Bali United, PBFC Target Menang Dari Persib Bandung

Tuesday, May 3rd 2016. | Headline, Nasional, Olahraga
Skuad PBFC usai melakukan latihan di Gor Segiri.

Skuad PBFC usai melakukan latihan di Gor Segiri.

Samarinda, MK – Pusamania Borneo FC (PBFC)  kembali menggelar latihan di Gor Segiri Samarinda, Selasa (03/05). Setelah meraih hasil seri melawan Bali United Minggu lalu, kini PBFC menargetkan Kemenangan kala menjamu Persib Bandung  dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (07/05).

Pelatih PBFC Dragan Djukanovic menjelaskan skuadnya siap bermain agresif saat menjamu Persib Bandung. Meski begitu, pelatih berkebangsaan Montonegro tersebut mengakui jika Persib merupakan tim kuat dan favorit juara.

“Bali United memiliki cara permaianan yang berbeda dengan Persib, saya tidak banyak merubah strategi, skuad saya tetap bermain menyerang. Walaupun kami melawan tim kuat, kami akan tetap mengejar kemenangan karena kami bermain di rumah sendiri,”  ujar Dragan kepada Metro Kaltara, Selasa (03/05).

Dragan pun menuturkan sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan tim-tim yang mengikuti ISC, terlebih skuad Maung Bandung. Ia sudah menonton dan mempelajari video pertandingan lawan-lawan yang akan dihadapi. “Untuk kekuatan dan kelemahan Persib, tidak bisa saya jelaskan di sini, karena cukup saya dan tim saya yang mengetahuiya,” imbuhnya. (Gladis/MK*1)

 

tags: , ,

Related For Seri Lawan Bali United, PBFC Target Menang Dari Persib Bandung