Sertijab Walikota Tarakan Berjalan Lancar

Senin, Maret 4th 2019. | Tarakan

TARAKAN, MK – Serah terima jabatan Wali Kota Tarakan dari Ir. Sofian Raga, M.Si kepada dr. H. Khairul, M.Kes yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Senin (4/3) berlangsung dengan khidmat.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WITA ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara, serta turut pula dihadiri segenap tamu undangan baik dari unsur Forkopimda Kaltara dan Tarakan, DPRD Kota Tarakan, Organisasi Perangkat Daerah, dan segenap instansi vertikal/BUMN yang ada di Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Ir. Sofian Raga selaku Wali Kota Tarakan 2014-2019 menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh unsur penyelenggara pemerintahan yang telah secara bersama-sama membangun Kota Taraakn sekaligus juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama menjalankan tugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Ia juga berharap agar Kota Tarakan dapat terus membangun.

“Saya mendoakan semoga di bawah kepemimpinan Bapak Ir. H. Khairul, M.Kes dan Effendhi Djuprianto, Kota Tarakan lebih berkemajuan,” ujarnya.

Selanjutnya, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tarakan periode 2014-2019 atas segala karya bakti kepada Kota Tarakan.

Tak lupa, ia juga menegaskan bahwa kesinambungan pembangunan akan diteruskan, “tentu dengan melakukan pemenuhan kebutuhan dasar yang diprioritaskan terlebih dahulu,” ujarnya.

Sekaligus ia menambahkan bahwa ke depannya pelaksanaan tugas-tugas Wali Kota tentu membutuhkan bantuan dari berbagai pihak,

“Termasuk dari wali kota dan wakil wali kota sebelumnya untuk sharing idea,” ujarnya.

Menutup sambutannya, ia juga mengajak kepada segenap komponen yang ada untuk terus bersatu membangun Kota Tarakan.

“Jangan ada lagi sekat-sekat di antara kita, yang ada adalah masyarakat kota tarakan, mari membangun bersama-sama kota ini,” ajaknya. (hms)

tags: , , ,

Related For Sertijab Walikota Tarakan Berjalan Lancar