Shaqiri Tegaskan Hasrat Bertahan di Liverpool

Rabu, Juni 5th 2019. | Olahraga

Shaqiri menegaskan bahwa dirinya memiliki kontrak jangka panjang di Liverpool. Ia lebih memilih memperjuangkan tempatnya daripada hengkang.

Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, berpose bersama trofi Liga Champions

Liverpool: Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, menegaskan bahwa dirinya tidak memikirkan kemungkinan hijrah dari Merseyside. Ia mengatakan bahwa dirinya terikat kontrak jangka panjang di klub terbaik Eropa tersebut.

“Saya ada di Liverpool, klub terbaik di Eropa. Saya memiliki kontrak jangka panjang dan saya pasti akan bertahan,” ungkap Shaqiri kepada Goal.

Winger 27 tahun itu paham bahwa persaingan ketat tak bisa terhindarkan. Apalagi The Reds memiliki Mohamed Salah dan Sadio Mane, serta Divock Origi yang belakangan tampil mengesankan bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

“Manajer memiliki banyak opsi dan memutuskan siapa yang bermain. Saya tahu sebelum saya pindah ke sini bahwa kompetisi akan sangat ketat,” bebernya.

Shaqiri kesulitan mendapat tempat di tim utama Liverpool. Winger timnas Swiss itu mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool dengan torehan enam gol dan lima assist.(medcom)

tags:

Related For Shaqiri Tegaskan Hasrat Bertahan di Liverpool