wisata-kaltara

SI JAGO MERAH HABISI GUDANG MILIK WARGA

Tuesday, July 31st 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan

SAAT SALAH SEORANG PETUGAS BERUSAHA MEMDAMKAN API YANG DIBANTU WARGA SEKITAR

TARAKAN, MK – Sijago merah kembali mengamuk di Jalan Aki Babu, RT 01, Kelurahan Karang Harapan, tepatnya depan Kantor Tempat Pembuangan Akhir (TPA), pada selasa (31/7), sekitar pukul 12.30 wita.
Kebakaran tersebut menghanguskan gudang barang-barang bekas milik Yudhi berisikan kardus bekas serta ban bekas yang ada di gudang miliknya.
Menurut salah tetangga Yudi, Desi yang hampir ikut terbakar mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis kebakaran tersebut berasal dari mana.
“Saya tidak tahu dari mana apinya yang jelasnya saya mendengar tetangga bilang kebakaran. Karena posisi saya pada saat itu lagi di dapur untum makan siang,  pas saya keluar pun tiba-tiba api langsung membakar gudang,” jelasnya dengan terengah engah.
Sementara itu, Yudi selaku pemilik rumah mengatakan, kondisi gudang tersebut memang kosong, sebab sudah tak ditinggalinya lagi dalam kurun beberapa hari ini.
“Karena saya udah pindah berapa hari yang lalu. Kan dulu saya nginap disini, jadi karena saya sudah bangun rumah di area depan 613 jadi ini (Gudang) yang awalnya rumah, saya jadikan gudang sudah. kalau untuk kebakarannya saya juga kurang tahu, karena saya dapat telpon dari tetangga kalau gudang punya saya terbakar, makanya saya langsung bergegas kesini,” Jelasnya.
akibat dari kebakaran tersebut, satu mobil pick up hangus dilalap sijago merah.
Dan menurut Yudi saat diwawancarai dirinya mengalami kerugian kisaran puluhan juta rupiah.
“Saya tidak bisa tafsirkan keseluruhan. Yang jelasnya semua isi di dalam gudang habis terbakar, termasuk mobil saya,” tuturnya
Sementara itu, saat berita ini diturunkan, Kepolisian Polres Tarakan masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. (arz27)
tags: ,

Related For SI JAGO MERAH HABISI GUDANG MILIK WARGA