Gambar-Gif

Siap Satu, Liet-Kasman Dua, ON Tiga

Wednesday, August 26th 2015. | Bulungan, Headline, Politik
- wisata-kaltara -
Tiga kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulungan memperlihatkan nomor urut yang didapatnya pada Rapat Pleno Terbuka, Rabu malam (26/08).

Tiga kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulungan memperlihatkan nomor urut yang didapatnya pada Rapat Pleno Terbuka, Rabu malam (26/08).

Bulungan, MK – Rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Bulungan untuk Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulungan Tahun 2015 telah digelar di Hotel Crown, Rabu malam (26/08).

Hasilnya paslon Sudjati-Ingkong Ala Pilihanku (Siap) mendapatkan nomor urut satu, Liet Ingai-M. Kasman Gaffar nomor urut dua dan Oni Aprianur-Najamuddin (ON) nomor urut tiga.

Dalam sambutannya Sudjati mengaku semua nomor adalah sama tergantung pemilihnya. Ia pun turut bersyukur diberikan nomor urut satu pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulungan periode ini. “Semua nomor sama, kalau dikaitkan dengan makna kelahiran angka satu itu adalah bijaksana, pemimpin, vionir dan kreatif,” akunya.

Sedangkan Liet Ingai menuturkan nomor urut apalah artinya. Terpenting mantan Wakil Bupati Bulungan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat dan umat beragama agar Yang Maha Kuasa memberikan yang terbaik dalam pesta demokrasi serentak.

“Kami tidak terlalu memikirkan nomor urut. Artinya yang terpenting kami menyerahkan kepada Maha Kuasa. Mari kita menahan diri agar Pilkada di Bulungan dapat kondusif,” tuturnya.

Sementara Oni Aprianur mengungkapkan sejak dari rumah ia bersama pasangannya telah berdoa apapun yang nomor urut didapat patut disyukuri. “Itulah nomor yang terbaik buat kami, yang terpenting ridho Allah SWT. Kemenangan seorang bupati adalah kemenangan bagi rakyat Kabupaten Bulungan,” ucapnya dengan teduh.

Pencabutan nomor urut itupun langsung mendapat sorak ramai dari masing-masing tim sukses. Kerap kali terdengar slogan-slogan pasangan yang disampaikan para tim sukses menambah meriah suasana di ruang pertemuan Hotel Crown. (sti)

.

tags: ,

Related For Siap Satu, Liet-Kasman Dua, ON Tiga