wisata-kaltara

Sibad Pukau Walikota Peserta Apeksi

Tuesday, July 24th 2018. | Tarakan
  • Wakil Gubernur Kaltara Joged Bersama Pelantun Lagu Syantik

Tarakan, MK – Artis pelantung lagi syantik, Siti Badriah atau yg lebih di kenal dengan nama Sibad memukau para peserta Rakernas Apeksi Ke – 13 dalam gala dinner yang di selenggarakan di Taman Berkampung Tarakan.

Sibad yang mengenakan pakaian merah hitam ini langsung menggoyang peserta gala dinner dengan lagu fenomenalnya yang berjudul Syantik, tak ayal membuat para Walikota dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara ikut bergoyang.

Suasan semakin seru dan ramai tak kala sibad menarik Wagub Kaltara untuk naik ke atas panggung yang iringi tepuk tangan yang riuh dari peserta Rakernas.

Para Walikota dan istri pun tidak tahan duduk di kursi dan ikut melantai bersama dengan istri Walikota Tarakan dan Istri Wagub Kaltara.

Gala dinner kali ini di hibur langsung oleh artis ibukota Siti Badriah, Sibad pun langsung menggoyang peserta Apeksi dengan lima lagu yang melambungkan namanya diantaranya, Syantik, Cabe-cabean, Suamiku Kawin Lagi dan beberapa deratan lagu tenar Sibad lainnya.

Gala dinner peserta gala dinner di gelar di Taman Berkampung, Kampung Empat Tarakan. Rencananya besok akan di lakukan pembukaan Rakernas Apeksi Ke-13 mulai tanggal 24 – 28 Juli 2018. (MK*)

tags: ,

Related For Sibad Pukau Walikota Peserta Apeksi