Simeone Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Kamis, Februari 14th 2019. | Olahraga
  • Simeone resmi memperpanjang kontraknya hingga 2022 mendatang. Ia juga menjadi orang dengan gaji tertinggi di Atletico.

Madrid – Arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone, resmi meneken kontrak anyar dengan Los Rojiblancos hingga 2022 mendatang. Kontrak anyar ini disebut-sebut membuat Simeone menjadi orang dengan gaji terbesar di Atletico, melebihi gaji bintang mereka, Antoine Griezmann.

Meski masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang, Atletico ingin buru-buru mengikat Simeone yang dikabarkan menjadi incaran Inter Milan untuk menjadi pelattih anyar mereka.

Arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone

Mengenai perpanjangan kontraknya, Simeone mengaku antusias. Meski tantangan ke depan akan semakin berat, ia yakin Atletico mampu menjawab tantangan tersebut.

“Masa depan klub ini membuat saya antusias, tapi juga akan penuh dengan tantangan. Saya memutuskan untuk memperbarui kontrak lagi dengan Atletico Madrid karena saya memiliki harapan yang tinggi untuk klub ini di masa mendatang,” kata Simeone dalam video yang diunggah ke akun twitter resmi klub.

Bersama Simeone, Atletico merasakan kesuksesan besar. Pelatih 48 tahun itu sukses menggondol satu titel La Liga Spanyol, dua trofi Liga Europa, satu gelar Copa del Rey, dua titel Piala Super Eropa, dan satu trofi Piala Super Spanyol.

Selain itu, Simeone juga sanggup membawa Los Colchoneros menembus babak pamungkas Liga Champions. Sayangnya mereka takluk di final oleh lawan yang sama, yaitu rival sekota mereka, Real Madrid.

Sumber: Medcom.id

tags: ,

Related For Simeone Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid