wisata-kaltara

Sinergitas Aparat Keamanan di Perbatasan Tetap Terjalin

Tuesday, June 12th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Malinau
Malinau, MK – Keluarga Besar Kepolisian Sektor Kayan Hulu Resor Malinau Melaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Dengan Anggota TNI Kecamatan Kayan Hulu, Kepala Desa Dan Masyarakat Di Mako Polsek Kayan Hulu, Selasa (11/06/2018).
Dalam Acara Buka Bersama Tersebut Plh Kapolsek Kayan Hulu IPDA Agung S Menyampikan Perlunya Menjaga Sinergitas Antara (TNI-POLRI-KEC/DESA) Yang Mana 3 Pilar Tersebut Merupakan Ujung Tombak Pelanyanan Terhadap Masyarakat, Selain Itu Ipda Agung Juga Menyampikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Warga Kayan Hulu diperbatasan karena Perlunya Menjaga Tali Silahturahmi Antar Umat Beragama Baik Muslim Dan Non Muslim Dimana Didaerah Tersebut Mayoritas Warga Mayoritas Non Muslim.
Selanjutnya Acara Dilanjutkan Dengan Kultum Oleh Ustad Edi. S  Tentang Pentingnya Menjaga Tali Silahturahmi Antar Umat Beragama Kemudian Dilanjutkan Dengan Sholat Magrib Berjamaah Kemudian Dilanjutkan Dengan Buka Bersama Baik Warga Muslim Dan Non Muslim.
Ipda Agung S Juga Menyampaikn Ucapan Terima Ksih Yang Sebesar – Besarnya Kepda Manager PT. BIJ, PT. HK Dan Manager PT. BBP Yang Telah memberikan Bantuan Sembako Dengan Tulus Ikhlas Kepada Polsek Kayan Hulu Sehingga Bisa Seperti Saat Ini Selain, Itu Kapolsek Juga Menyampikan Kepada Warga Sekitar Agar Tidak Mudah Percaya (Menolak) Dengan Berita – Berita Hoax Serta Menghimbau Kepada Warga Agar Cepat Melaporkan Jika Ada Warga Pendatang Yang Mencurigakan Segera Melapor Ke Polsek Atau Pospol Terdekat / Bhabinkabtibmas / Bhabinsa / RT Setempat Dikarenakan Daerah Kayan Hulu Yang Berbatasan Langsung Dengan Serawak Malaysia.
Diakhir Acara Tersebut PLH. Kapolsek Kayan Hulu IPDA Agung S Mengucapkan Terima Kasih Kepda Undangan Yang Telah Hadir Dan Dilanjutkan Berjabat Tangan Dgan Para Tamu Undangan.
“Semoga Kekompakan Dan Tali Silahturahmi Kita Antara TNI-POLRI Serta Masyarakat Baik Muslim Dan Non Mulim Selalu Berjalan Bagaikan Air Yang Mengalir Dan Tidak Membeda-Bedakan Antar Umat Beragama”, Harap Ipda Agung S. (CBH)
tags:

Related For Sinergitas Aparat Keamanan di Perbatasan Tetap Terjalin