Solskjaer Mengakui Level PSG Lebih Tinggi Ketimbang MU

Wednesday, February 13th 2019. | Olahraga
  • Solskjaer menilai para pemain Manchester United harus meningkatkan level permainannya jika ingin meraih trofi musim ini.

Manchester – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Paris Saint-Germain telah menunjukkan level permainan baru bagi United. Hal tersebut dikatakannya usai United kalah 2-0 dari klub asal Prancis tersebut.

PSG memberi kekalahan pertama bagi Solskjaer ketika bertandang ke Old Trafford untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13 Februari dini hari WIB. Dua gol PSG dicetak oleh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

“Kami melawan tim yang hebat. Para pemain kami tentu kecewa hari ini. Tapi, saya kira mereka tahu jika kami harus meningkatkan level permainan jika ingin mencapai target yang diinginkan,” kata Solskjaer.

“Ini seperti cek realitas. Kalian bisa melihat kekuatan yang mereka miliki ketika PSG menurunkan para pemainnya untuk bertanding.” tambahnya.

Meski kalah, Solskjaer tidak mau kecewa secara berlebihan. Pelatih asal Norwegia itu bersikeras bahwa hasil kontra PSG tidak akan merusak momentum positif yang sudah dibangun di liga domestik.

“Tidak sama sekali (kecewa) karena kami harus bangkit, khususnya di Liga Champions yang selalu menyulitkan. Tapi mata pencaharian kami berada di liga domestik, jadi saya tidak takut dengan itu (hasil negatif kontra PSG),” pungkas Solskjaer.

Sumber: medcom.id

tags:

Related For Solskjaer Mengakui Level PSG Lebih Tinggi Ketimbang MU