wisata-kaltara
Gambar-Gif

Suheriyatna Ingatkan Pentingnya Loyalitas dan Profesionalisme

Thursday, March 22nd 2018. | Advertorial, Tanjung Selor

ORIENTASI : Kepala DPUPR-Perkim Kaltara Suheriyatna dan jajarannya bersama 23 CPNS baru, kemarin (20/3).

TANJUNG SELOR, MK – Sejak diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) pada Senin (19/3), 423 aparatur lulusan seleksi penerimaan CPNS 2017 tersebut langsung melaporkan diri untuk bertugas pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. Salah satunya, ke Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Permukiman (DPUPR-Perkim) Kaltara.

Ada 23 CPNS baru ditempatkan pada dinas yang dikepalai Dr Suheriyatna itu. Dan, kemarin (20/3) mereka mendapatkan pengarahan sekaligus pengenalan dari Suheriyatna di ruang pertemuan DPUPR-Perkim. “Selain sebagai orientasi pengenalan tugas dan fungsi sebagai staf PU, giat tadi juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar jajaran DPUPR-Perkim dengan CPNS yang ada,” kata Suheriyatna.

Dalam pengarahannya, Suheriyatna mengatakan bahwa mereka adalah pilar kader muda Kaltara kedepan “Kami disini mencoba mengantarkan kalian menjadi dewasa, bisa bekerja dan terampil. Namun, karena masih baru, jadi harus banyak-banyak belajar dan kembangkan potensi dalam diri yang ada,” urai Suheriyatna.

Suheriyatna juga menekankan pentingnya profesionalisme sebagai aparatur pemerintah, tak terkecuali meningkatkan pengetahuan juga berani berinovasi. “Sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) yang terpenting adalah loyalitas, kepatuhan, dan bisa mensyukuri apa yang ada,” jelasnya.

Tak lupa diingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan. Utamanya, dalam menghadapi Pelatihan Dasar (Latsar). “Apa yang disampaikan Menpan-RB (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) dan Gubernur Kaltara (Dr H Irianto Lambrie) saat penyerahan SK CPNS beberapa waktu lalu, bisa menjadi pegangan untuk visi-misi yang sama, sebagai upaya pemantapan diri untuk berbakti dan mengabdi di Kaltara,” tuntasnya.(humas)

tags: , , , ,

Related For Suheriyatna Ingatkan Pentingnya Loyalitas dan Profesionalisme