wisata-kaltara

Sukses Penyelenggaraan, IMI Kaltara Tetap Berbenah

Monday, August 8th 2016. | Bulungan, Headline, Kaltara, Olahraga

IMG_20160807_180240_HDR[1]BULUNGAN, MK – Ikatan Motor Indonesia  (IMI) Kaltara patut berbangga karena kejurnas regional  IV putaran 3 yang dilangsungkan disirkuit permanen kilo 9 Tanjung Selor, Kabupaten bulungan Tanggal  6-7 agusutus 2016 berjalan  lancar dan sukses.

Ketua Ikatan Motor  Indonesia (IMI) Kalimantan Utara (Kaltara), Sulis Krisbowo mengaku sangat mengapresiasi atas kerja keras dari panitia dan pihak keamanan dalam mengawal perlombaan dari awal hingga selesai. Serta para penonton yang ikut meramaikan sirkuit permanen kilo 9 sejak kemarin.

“Alhamdulillah sampai sore ini, berjalannya lomba lancar, tidak ada korban yang sifatnya fatal”. ujarnya saat ditemui usai perlombaan.

Sulis Krisbowo juga berharap, kedepannya IMI Kaltara dapat lebih mematangkan persiapan menyambut seri motorprix selanjutnya di Kaltara. ia juga berharap peran dari Pemerintah Daerah untuk membantu memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di sirkuit agar kedepannya lebih baik lagi.

“Kita berharap kepemerintah daerah baik itu Kabupaten Bulungan maupun Provinsi Kaltara bisa membantu untuk perbaikan atau perawatan sirkuit yang jadi kebanggaan Kaltara khususnya Kabupaten Bulungan” bebernya.

Sementara ketua pelaksana Kejurnas Motoprix Regional Kalimantan, Heri Prasetyo mengungkapkan, puas dengan kegiatan yang terselenggara dengan aman dan tertib hingga slesai. Heri juga mengaku puas atas antusiasme penontot mulai  hari pertama hingga hari kedua.

”Alhamdulillah hari ini zero insident ya, tidak ada kejadian yang begitu fatal. penonton juga antusias, saya juga berpikirnya tadi penonton kurang antusias. ternyata luar biasa penontotnnya membludak ya”. ujarnya.

Heri prasetyo juga mengungkapkan, yang terpenting dari perlombaan kali ini adalah pembalap Kaltara yang dipersiapkan untuk PON dapat bersaing  sengit dengan pembalap dari luar Kaltara.

“Yang terpenting dari ini, pembalap-pembalap pemula,  kemudian pembalap  yang dipersiapkan untuk PON ke XIX di Bandung Jawa Barab bisa melawan pembalap luar”.tutupnya. (Dc/Rz)

tags:

Related For Sukses Penyelenggaraan, IMI Kaltara Tetap Berbenah