Tabrak Truk, Pegawai SPBU Tewas Ditempat

Rabu, Mei 29th 2019. | Headline, Tanjung Selor

KECELAKAAN MAU: Tampak korban (celana merah) tergeletak usai menabrak truk yang sedang parkir, Selasa (28/5)

TANJUNG SELOR, MK – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Tran Kaltara yang menyebabkan korban meninggal dunia. Kronologinya, pada Selasa (28/5/2019 sekira pukul 22.00 Wita tepatnya di wilayah Gunung Seriang. Insiden naas itu  terjadi antara pengendara motor jenis Yamaha Vixion bernomor polisi KU 5035 AA menabrak mobil Truck Hino KT 8635 NA  yang tengah terparkir.

“Betul, laka lantas yang kita tangani pengendara motornya meninggal dunia di TKP,” ujar Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasat Lantas Polres Bulungan AKP Sahrir Bajeng kepada Metro Kaltara, Rabu (29/5).

Pengendara motor jenis Yamaha Vixion bernomor polisi KU 5035 AA dengan mobil Truck Hino KT 8635 NA. Itu bernama APY (23) merupakan warga kelurahan Tanjung Palas Hulu Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan yang kesehariannya bekerja sebagai pengisi BBM di SPBU Sengkawit.

“Ini terjadi saat truk itu mengalami kerusakan pada kedua ban bagian kirinya. Sehingga harus menepi dan parkir di tepi jalan untuk diganti,” sebutnya.

Sambil menunggu ban serepnya datang. Naasnya truk yang dikemudikan oleh Rudi Evendi (23) warga Desa Tanah Kuning Kecamatan Tanjung Palas Timur ditabrak dari belakang oleh korban. Tiba-tiba dari arah Kilometer 2, korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan pengendaranya tidak bisa menghindar hingga tabrakan mau tak bisa terelakkan.

“Atas kejadian tersebut, pengendara motor meninggal di TKP. Dan kemudian di bawa ke RSUD Tanjung Selor,” jelasnya.

Sahrir menambahkan korban mengalami luka yang cukup berat. Pasalnya didapati luka lecet di badan dan mengalami patah tulang di bagian wajah dan bagian dada. (as)

tags: , , ,

Related For Tabrak Truk, Pegawai SPBU Tewas Ditempat