wisata-kaltara

Tak Ada Pemenang di Derbi Madrid

Saturday, September 29th 2018. | Olahraga

Sergio Ramos dan Diego Costa berjuang memperebutkan bola. (AFP/Curto de la Torre)

Real Madrid dan Atletico Madrid mengakhiri laga dengan skor 0-0 pada pertandingan pekan ketujuh La Liga. Hasil tersebut membuat kedua klub gagal mengambil alih posisi Barcelona.

Pertandingan berlangsung intens sejak awal laga. Real Madrid dan Atletico Madrid beradu untuk membuat peluang sejak awal laga.

Atletico Madrid mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-18 melalui Antoine Griezmann. Namun, Thibaut Courtois masih cekatan dalam menjaga gawangnya.

Tiga menit berselang, Real Madrid balas mengancam melalui Gareth Bale. Namun, bola hasil tendangan Bale masih melebar dari gawang Atletico Madrid.

Diego Costa menghasilkan peluang untuk Los Rojiblancos pada menit ke-37. Tetapi, bola hasil tendangannya tepat mengarah ke kiper Real Madrid.

Laga babak pertama berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Real Madrid terus menemui kebuntuan untuk dapat menghasilkan peluang.

Los Blancos mendapat peluang emas pada menit ke-66 melalui Marco Asensio. Tetapi, ia membuang peluang tersebut dan Jan Oblak pun dengan mudah mengamankan gawangnya.

Atletico Madrid bermain tenang dan tidak ngotot untuk meraih kemenangan. Los Rojiblancos pun mengalihkan fokus ke pertahanan.

Hingga laga berakhir, tidak ada yang menjadi pemenang pada laga tersebut. Real Madrid dan Atletico Madrid berbagi poin pada derbi Madrid kali ini.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): 25-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 6-Nacho Fernandez; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric (17-Lucas Vazquez 82′); 11-Gareth Bale (24-Dani Ceballos 46′), 9-Karim Benzema (28-Vinicius Junior 88′), 20-Marco Asensio

Pelatih: Julen Lopetegui

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 24-Jose Gimenez, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 6-Koke, 14-Rodri (9-Nikola Kalinic 85′), 8-Saul Niguez, 11-Thomas Lemar (10-Angel Correa 60′); 19-Diego Costa (5-Thomas Partey 69′), 7-Antoine Griezmann

Pelatih: Diego Simeone

 

 

Sumber: Bola.com

tags: , ,

Related For Tak Ada Pemenang di Derbi Madrid