wisata-kaltara
Gambar-Gif

Tausiyah Ramadan, Ini Pesan Asisten

Friday, May 18th 2018. | Advertorial, Nunukan

Nunukan, MK – Asisten Administrasi Umum dan Pemerintah Sekretariat Daerah Muhammad Amin, memberikan tausiyah perdana di bulan suci Ramadhan 1439 H di mushollah Kantor Bupati Nunukan, (17/05).

Dalam tausiyah tersebut, beliau mengingatkan bahwa kita harus menghidupkan sunnah – sunnah di bulan suci ramadhan. Yaitu melakukan amalan yang Istiqomah, atau kata lain berkelanjutan. Seperti shalat Fardhu rutin secara berjamaah.

“Apalagi bagi laki-laki, di sunnah kan shalat berjamaah, karena sebaik – baiknya shalat fardhu laki-laki di laksanakan di mesjid, “ungkapnya.

Dia mengajak kepada jamaah yang hadir agar mempergunakan bulanp ramadhan ini, untuk lebih bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jadikanlah ramadan ini sebagai sarana latihan untuk melatih diri lebih baik lagi, kata Amin.

Sebelum menutup tausiyah nya, Asisten Administrasi Umum dan Pemerintan mengatakan, bukan hanya hubungan kepada Allah yang harus di perbaiki tetapi juga hubungan antara sesama manusia juga harus kita amalkan, tutupnya.(Ilo/Pro)

Related For Tausiyah Ramadan, Ini Pesan Asisten