Terbakar Cemburu, Pria Tikam Istri dan Selingkuhan

Kamis, Januari 9th 2020. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan

Kepala KSKP Tarakan, AKP Danang Yudanto saat memberikan keterangan pers.

Tarakan, MK – Akibat terbakar cemburu seorang pria berinisial I-L harus berurusan dengan aparat kepolisian,  I-L ditangkap polisi setelah menikam istri dan selingkuhannya yang kepergok sedang berdua di dalam kamar.

Pelaku berinisial I-L ini ditangkap aparat Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP), ia diamankan bersama barang bukti sebilah pisau dapur yang digunakan untuk menikam istri sirih dan selingkuhannya.

Kepala KSKP Tarakan, AKP Danang Yudanto mengungkapkan, awalnya pelaku memperoleh informasi dari rekannya jika sang istri sedang berduaan di dalam kamar denga seorang laki-laki, pelaku lantas masuk dan mendobrak pintu kamar kemudian mendapati istri sirihnya tersebut sedang bersama pria lain.

“Sebelumnya pelaku mendapatkan informasi dari kakaknya jika istrinya berinisial R-S (korban pertama)  sedang berduaan dengan korban kedua berinisial D-N,” ungkap Danang.

Tersulut emosi, pelaku langsung memgambil pisau dapur dan menikam kedua korban, akibat sabetan pisau tersebut, kedua korban mengalami luka sayatan di bagian lengan kanan dan dilarikan ke RSUD Tarakan untuk mendapat penanganan medis.

“Diduga gelap mata, pelaku langsung mendobrak pintu kamar dan mendapati kedua korban dan melakukan penganiayaan, kedua korban mengalami luka di bagian tangan kanan dan dibawah pundak, selanjutnya kedua korban di larikan ke rumah sakit,” jelasnya.

Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif dan meminta keterangan dari pelaku, saat ini pelaku mendekam di rumah tahanan kepolisian sektor kawasan pelabuhan sambil menunggu proses hukum  lebih lanjut. (Hrk/Red/MK)

tags: , ,

Related For Terbakar Cemburu, Pria Tikam Istri dan Selingkuhan