wisata-kaltara
Gambar-Gif

Terjatuh, Motor Vixion Patah Jadi Dua Bagian

Friday, October 17th 2014. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan

 Kecelakaan-MotorNunukan-Metrokaltara.com: Kecelakaan kembali terjadi di Nunukan, Kalimantan Utara, Jumat 17 Oktober 2014 tepatnya pukul 14.47 WITE, Seorang pengendara Motor ditemukan di Trotoar jalan dalam keadaan luka-luka. Tampak kaki sebelah kiri banyak mengeluarkan darah yang berceceran hingga membuat korban kesulitan untuk bergerak. Motor yang digunakan pun terlihat rusak parah hingga terbelah menjadi dua bagian.

Motor Vixion dengan Plat nomor polisi KT 2798 SK berwarna hitam, patah menjadi 2 bagian. Terlihat Sock bagian depan patah sehingga membuat motor tidak bisa berdiri tegak lagi. Untuk menghindari kemacetan lalu lintas, warga sekitar pun beramai-ramai mengakat motor tersebut keatas trotoar.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan TVRI tepatnya depan APMS UD. Rapti langsung terlihat ramai dengan banyaknya pegendara lainnya singgah untuk menyaksikan kecelakaan yang terjadi..

Obeng yang mengalami kecelakaan hingga membuat motornya rusak parah mengaku kalau dirinya tadi kaget. “saat saya mengendarai motor vixion dalam keadaan laju. Begitu dekat belokan, tiba-tiba ada mobil angkot putih didepan dan tiba-tiba berbelok sehingga membuat saya tidak bisa mengontrol lagi. Karena kaget tiba-tiba jatuh sendiri bersama motor saya”. Ungkapnya.

Tidak lama berselang, Petugas dari Satuan Lalu Lintas datang ketempat kejadian, motor langsung dibawa ke kantor Lantas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sementara korban langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

.

Reporter: Muhammad Syawal

Editor: Muhammad Reza R.

Related For Terjatuh, Motor Vixion Patah Jadi Dua Bagian