Tiga Personel Polres Malinau Purnatugas

Rabu, Juli 24th 2019. | Malinau

Malinau – Polres Malinau Rabu (24/07/2019) pagi, dipimpin Langsung oleh Kapolres Malinau. melaksanakan kegiatan Upacara Purna Bhakti Personel Polres Malinau bagi Tiga personil yang telah memasuki Masa Pensiun dari Dinas Kepolisian.

Upacara Purna Bhakti pada Hakikatnya suatu bentuk penghargaan yangg tulus dan merupakan penghormatan yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif .

“Atas nama Pribadi dan Keluarga Besar Polres Malinau Mengucapkan Terima kasih kepda Kompol Diphen Tingai, Ipda Jenter Panjaitan, Aiptu Budi Sungkowo, yang saat ini telah menjalani masa pensiunnya semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh kebahagian dan suka cita”
tutur AKBP Bestari.

Terima Kasih pun diungkapkan Kapolres di hadapan para Perwira dan seluruh Personel Polres Malinau yang hadir pada Upacara tersebut. atas pengadian yang diberikan Karena pada prinsipnya pengabdian kepada Negara, bangsa dan masyarakat. tidak hanya sewaktu-waktu menjadi anggota polri saja namun juga selalu diwujudkan oleh setiap warga negara yang setia kepada bangsa dan negaranya.

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap, S.I.K., M.T mengungkapkan bahwa, Tradisi Pelepasan Purnawirawan Polri sudah rutin dilaksanakan dari tahun-tahun sebelumnya dan akan terus dilakukan.

“Bentuk penghargaan kepada rekan-rekan kita yang memasuki masa purna bhakti yang sekarang menjadi sesepuh-sesepuh Polri. dan kami ucapkan selamat, ini suatu bentuk penghargaan, apresiasi dan menunjukan bahwa kita ini tetap satu keluarga dan kita antarkan sampai akhir tugas kepolisian,”. Terangnya.

Kapolres Malinau juga memberikan Semangat kepada Para Personel yang masih dinas Aktif di Kepolisian, untuk mencontoh para senior yang telah menjadi purnawirawan atas dedikasi dan loyalitasnya atas tugas yang diembannya. (Pcs)

tags: ,

Related For Tiga Personel Polres Malinau Purnatugas