wisata-kaltara
Gambar-Gif

TNI – Polri Beri Santunan Warga Kurang Mampu

Thursday, June 7th 2018. | Ekonomi & Bisnis, Headline, Hukum & Kriminal, Malinau
Malinau, MK – Untuk meningkatkan rasa solidaritas diantara sesama, TNI Polri bergandeng tangan memberi bantuan kepada warga kurang mampu di Kabupaten Malinau, salah satu tempat yang di kunjungi adalah Yayasan Al Ikhlas merupakan Yayasan yang menanmpung anak-anak yatim dan kaum Dhuafa di Kabupaten Malinau.
Sebanyak 50 orang mengikuti acara pemberian bantuan dan santunan di Yayasan tersebut, salah satunya Danyonif 614/Rjp Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho,S.I.P yang diwakili oleh Plh Pasi-1/Intel Yonif 614/Rjp Letda Inf Dona Erlambang,  juga turut hadir dalam acara tersebut, Club motor CB Maestro dan berbagai unsur element masyarakat.
Pengurus Yayasan Al-ikhkas Malinau, Ainur dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI-Polri dan seluruh anggota CB maestro yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum Duafa melalui Yayasan Al-Ikhlas.
“Saya sangat berterimakasih kepada anggota Yonif 614/Rjp, anggota Polres Malinau, dan masyarakat yang ikut tergabung dalam Club motor di Kabupaten Malinau, semoga kedepannya selalu kompak dan tidak bosan melaksanakan kegiatan positif di Kab. Malinau “. Ujar Ainur.
Dibulan Ramadhan, kegiatan seperti ini merupakan momentum yang baik  untuk berbagi terhadap sesama dan meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. “Bulan yang penuh berkah ini kita dapat mendekatkan diri, memperbanyak amal ibadah kepada Sang Pencipta dengan cara berbagi kepada mereka yang membutuhkan dan merupakan bentuk kepedulian antar sesama manusia khususnya bagi mereka yang masih dalam kondisi kekurangan”. Terang Ainur.
Selesai acara sambutan dilanjutkan pemberian secara simbolis Tali asih dan santunan yang dari Anggota Yonif 614/Rjp yang diwakili Letda Inf Dona Erlambang, Anggota Polres Malinau yang diwakili Brigadir Kepala Polisi Joko Prayitno dan Ketua Club motor Maestro  Harianto kepada Yayasan Al-Ikhlas di kabupaten Malinau yang diterima oleh Ketua Yayasan.
Danyonif 614/Rjp Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho,S.I.P melalui Plh Pasi-1/Intel Letda Inf Dona Erlambang menjelaskan, Kepedulian dan kebersamaan suatu bangsa merupakan faktor kunci keberhasilan suatu Negara dalam melaksanakan pembangunan, dimana cita-cita bangsa yang besar hanya dapat dicapai dengan cara bekerja dan membangun dengan bersama-sama dalam semua bidang kehidupan berbagi.
“Saling berbagi dan gotong-royong sudah merupakan tradisi budaya masyarakat Indonesia sejak jaman dahulu hingga sekarang”. Ujarnya.(CBH)
tags:

Related For TNI – Polri Beri Santunan Warga Kurang Mampu