Gambar-Gif

Tukar Foto Bugil ke Laki-Laki Lain, Suami ini Laporkan Istrinya

Tuesday, October 27th 2015. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -

Sempat Mendapat Maaf, Tapi Ketahuan Lagi Selingkuh Dua Kali

Ilustrasi. Int

Ilustrasi. Int

Tarakan, MK – Entah apa yang ada dibenak YS hingga berani berselingkuh dengan laki – laki berinisial ZU dan nekat bertukar foto tanpa busana (bugil) melalui media social (medsos) Whatsapp. Tentu saja sang suami ABY (45) meradang dan melaporkan istrinya ke Polres Tarakan, Senin (26/10).

Saat berada di Polres Tarakan, ABY menceritakan awal mulanya 11 Oktober silam meminjam HP istrinya untuk mengambil foto anaknya. Namun karena foto sang anak terlalu banyak sehingga dirinya pun menyalin ke laptop.

“Waktu foto itu sudah tersalin semua ternyata ada foto istri saya dalam keadaan tanpa busana alias bugil,” ujarnya.

Setelah melihat foto bugil itu, pria paruh baya ini pun menaruh curiga kepada sang istri YS. Sambil mengotak–atik handphone milik istrinya, ABY pun melihat folder foto yang terkirim ke nomor orang lain yang tidak diketahui siapa pemilik nomor tersebut.

“Saya coba kembali sambungkan handphone istri saya ke laptop dan ternyata ada percakapan istri saya dengan ZU sambil bertukar foto bugil,” jelasnya dengan sedih.

Mengetahui istrinya bermain dengan laki –laki lain, ABY pun menanyakan kepada sang istri apa yang sebenarnya telah terjadi. “Jadi saya tanyakan ke istrinya saya, bagaimana hubunganmu dengan pria itu apakah pernah melakukan hubungan badan,” ungkapnya.

Ketika mendapatkan jawaban dari sang istri bahwa sudah pernah tidur dengan selingkuhannya sebanyak dua kali di rumah kontrakan yang beralamat di Jl. Kamboja, Kelurahan Karang Anyar, ABY pun langsung melaporkan kejadian itu kepada mertuanya.

“Orangtuanya sempat tidak percaya. Namun saat saya menunjukan bukti–bukti yang ada, mertua saya hanya bisa pasrah dan menyerahkan semua keputusan kepada saya,” tuturnya.

Karena perbuatan tersebut sudah terlanjur terjadi, ABY yang dikenal penyabar ini pun akhirnya memanggil sang istri dan membuat kesepakatan untuk berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

“Waktu belum lapor polisi dan saya hanya buat kesepakatan dengan sang istir sambil menanyakan ingin ikut saya atau ZU,” ceritanya.

Tidak beberapa lama kemudian YS yang tadiya sudah membuat kesepakatan untuk tidak mengulangi perbuatannya ternyata kembali berulah dan membohing ABY.

“Tadinya saya kira YS sudah tobat dan mau menuruti kata saya, namun ternyata dia berbohong dengan cara menyembunyikan handphone secara diam-diam,” jelasnya.

Karena sudah tidak tahan menerima perbuatan istrinya tersebut, ABY pun membawa barang bukti ke pihak yang berwajib agar istrinya bersama dengan pria tersebut untuk dilakukan proses hukum. “Nih ada semua percakapan melalui whatsapp yang sudah saya salin untuk sebagai bukti,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Tarakan AKBP Dani Hamdani didampingi Paur Humas Polres Tarakan Iptu Hadi Sucipto menerangkan, kasus itu sedang dalam proses penyelidikan dan akan diproses sesuai dengan undang-undang berlaku.

“Nanti yang bersangkutan akan dipanggil dan dimintai keterangannya untuk mendapatkan titik terang dari kejelasan kasus itu,” singkatnya. (man15/sti)

.

tags: ,

Related For Tukar Foto Bugil ke Laki-Laki Lain, Suami ini Laporkan Istrinya