Turunkan Personel, Perayaan Imlek Aman Terkendali

Selasa, Februari 5th 2019. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan

NUNUKAN,  MK – Pengamanan mengambut perayaan Imlek di Wilayah Nunukan, Polres Nunukan menurunkan puluhan personel khusus untuk mengamankan beberapa titik yang sudah di tentukan. Pengamanan yang dibagi menjadi 2 (dua), pengaman yang dilakukan pada Senin, (04/02) 2019 sekira pukul 18.30 WITA di Klenteng San Sen Khong di jalan Pembangunan Nunukan.

“Sedangkan pengarahan pengamanan kedua yaitu pada hari Selasa tanggal 5 February 2019 pukul 07.30 Tempat Klenteng San Sen Khong jalan pembangunan Nunukan. Pengamannya kita mulai dari kemarin,” ucap Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S. I. K, MH melalui Kasubbag Humas Polres Nunukan, IPTU M. Karyadi.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, Sik,MH yang didampingi Waka Polres Nunukansaat melakukan pengecekan pengamanan di tempat ibadah warga Thionghua tadi malam sekira pukul 20.00 Wita. Katanya lagi, Kapolres yang langsung melakukan pengecekan lokasi tempat ibadah yang di Gunakan Ibadah warga Tionghoa wa.

“Kapolres juga sempat memberikan ucapan kepada Warga Tionghoa atau yang merayakan imlek yang sedang beribadah di Lokasi Klenteng San Sen Khong tersebut,” katanya, Selasa (05/02).

Lebih lanjut, Kapolres dalam Kesempatan itu menuturkan, Bahwa Pengamanan Perayaan Imlek 2570 sesuai Arahan Surat Kapolda Kaltara yang mengacu pada Rujukan Dari mabes Polri untuk melakukan  pengamanan, keamanan pada acara perayaan Imlek. Dengan harapan giat perayaan Imlek dengan aman kondusif.

“Memastikan cuma memastikan Perayaan Imlek berjalan dengan Tertib dan lancar tidak adanya gangguan Kamtibmas yang dapat menimbulkan suatu permasalahan apapun selama perayaan Imlek.” kata tegasnya.  (Ly/MK)

tags: ,

Related For Turunkan Personel, Perayaan Imlek Aman Terkendali