Gambar-Gif

Universitas Borneo Punya Kepala Biro Baru

Thursday, October 1st 2015. | Headline, Kaltara, Tarakan
- wisata-kaltara -
Maringan Silalahi (kanan) saat melakukan penandatanganan pelantikan sebagai Kepala Biro Umum, Keuangan dan Administrasi Universitas Borneo.

Maringan Silalahi (kanan) saat melakukan penandatanganan pelantikan sebagai Kepala Biro Umum, Keuangan dan Administrasi Universitas Borneo.

Tarakan, MK – Universitas Borneo Tarakan kini miliki Kepala Biro Umum, Keuangan dan Administrasi baru yang dijabat Maringan Silalahi. Pelantikannya pun telah dilakukan di Gedung Rektorat Universitans Borneo, Kamis (1/10).

Mantan pegawai di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) pusat dilantik langsung oleh Rektor Universitas Borneo Tarakan, Bambang Widigdo.

“Universitas Borneo yang menjadi perguruan tinggi negeri 2010 lalu, mulai mendapatkan perhatian khusus dari Kementrian Pendidikan melalui Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Pusat terkait dengan pembinaan karyawan kita dalam hal perencanaan dan keuangan,” ujar Bambang Widigdo Rektor Kepada Metro Kaltara.

“Kita harus menatap administrasi kepegawaian dan keuangan yang lebih tertib sehingga tidak terjadi kesalahan-kesalahan lagi,” imbuhnya.

Ia berharap kehadiran Kepala Biro Umum baru dapat mempercepat pembinaan karyawan. Apalagi jabatan beliau (Maringan Silalahi,Red) hanya tiga tahun. “Harus bisa merubah sistem administrasi dan keuangan sesuai dengan aturan Mentri Keuangan,” harapnya.

Dihari pertama dilantik Maringan Silalahi akan melakukan pertemuan kepada seluruh staf Borneo untuk membicarakan hal-hal mengenai kepengawaian.

“Saya juga dipercayakan kepada pusat untuk membantu Universitas Borneo selama tiga tahun,” aku Maringan Silalahi.

Selama tiga tahun menjabat sebagai Kepala Biro Umum, Keuangan dan Pembangunan untuk memberi warna dan arah lebih baik serta memberikan ilmu kepada pegawai di Universitas Borneo. (him/sti)

.

tags: ,

Related For Universitas Borneo Punya Kepala Biro Baru