wisata-kaltara

Untuk Ketiga Kalinya Presiden Jokowi Mengunjungi Kaltara

Thursday, October 5th 2017. | Headline, Tarakan

Presiden RI Joko Widodo (tengah) didampingi Gubernur Kaltara Dr. Irianto Lambrie (kiri) dan Pangdam VI Mulawarman Mayten TNI Sonhadji (kiri) saat tiba di Bandara Juwata Tarakan, Kamis (05/10)

Tarakan, MK – Untuk ketiga kalinya Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo menginjakkan kaki di Bumi Benuanta sebutan lain Provinsi Kalimantan Utara. Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana tiba di Bandara Juwata Tarakan sekira pukul 22.30 Wita menggunakan pesawat kepresidenan.

Tak perlu menunggu lama, Presiden RI yang ketujuh ini langsung menuju ke mobil yang telah parkir tepat didepan pintu ruang VIP Bandara Juwata Tarakan. Para awak media yang telah menunggu lama langsung menyapanya, Presiden Joko Widodo sontak membalasnya dengan santai “Apa, mandi dulu,” ujarya  sambil terseyum dihadapan para awak media, Kamis (05/10)

Sementara itu, dari pantauan Metro Kaltara tampak masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Mantan Gubernur DKI Jakarta ini. Ibrahim misalnya, salah satu warga Kelurahan Karang Anyar rela menunggu demi melihat Presiden Joko Widodo.

“Dari jam tujuh nunggu, mau lihat Presiden Pak Jokowi dan rombongannya. Imformasinya saya tahu mulai jam empat tadi,” akunya.

Antusias untuk melihat bapak Presiden Jokowi juga tunjukkan oleh Mega, yang jauh hari sudah mengetahi akan kedatangan Presiden Jokowi “Kita sengaja nungguin pak Jokowi datang, meskipun ini yang ketiga kalinya tapi pengen aja lihat langsung datang di Kota Tarakan,” ungkapnya.

“Harapannya, semoga dengan datangnya Pak Jowoki ke Tarakan khususnya Kalimantan Utara, pembangunan  di Kaltara bisa lebih maju. Lebih memperhatikan pembangunan wilayah perbatasan terluar dan terdepan,” harapnya.

Dijadwalkan, Presiden Joko Widodo beserta rombongan rencanya akan mengunjungi Embung Rawasari, di Jalan Akik Balak, Kelurahan Karang Harapan besok, Jumat (06/10) sekira pukul 08.00 Wita. Setelah itu, beliau langsung menuju ke Tanjung Selor menggunakan Pesawat Super Puma. (ars)

tags: , ,

Related For Untuk Ketiga Kalinya Presiden Jokowi Mengunjungi Kaltara