wisata-kaltara

Usai Ditabrak, Nurhasana Dinyatakan Meninggal

Sat, December 8th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan
Nurhasana (55) saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Nunukan, Sabtu (08/12)

NUNUKAN, MK – Belum 1×24 jam kecelakaan di jalan Simpang Kadir yang melenyapkan nyawa Abu. kini kecelakaan yang menelan korban jiwa kembali terjadi, adalah Nurhasana (55) usai membeli pisang meregang nyawa setelah ditabrak NG (16). korban sempat dirawat beberapa jam namun Nurhasana (55) dinyatakan meninggal dunia.

Sepeda motor yang dikendarai NG dengan kecepatan tinggi dari arah Sei Fatimah menuju Sei Bilal tidak menyadari pejalan kaki langsung menabrak mengakibatkan korban terlempar.

“Kemungkinan anak ini diturunan sei Fatimah lepas kontrol dan tidak melihat kalau ada pejalan kaki ibu Nurhasana menyeberang, ” ucap Kasat Lantas Polres Nunukan, AKP Ariantony Utama Bangalino.SIK.SH

Lebih lanjut dia mengatakan, akibat kecelakaan tersebut NG mengalami luka ringan. Berbeda dengan Nurhasana yang terbentur aspal mengalami luka parah pada bagian kepala dan memhalami patah tulang.

“Korban (Nurhasana) memgalami luka parah bagian kepala matanya seperti mau keluar darah kental, terus tangan sebelah kiri mengalami patah tulang,” katanya kepada Metro Kaltara.

Kecelakaan yang mengakibatkan kendaraan NG dengan nomor polisi KU 2690 NB masuk kedalam parit mengalami kerusakan yang cukup parah. Korban yang sempat dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Nunukan dalam keadaan kritis.

“Korban sempat dirawat di Rumah Sakit, tapi beberapa jam kemudian korban dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 15.00 Wita,” tutupnya. (Ly/MK*)

tags: , ,

Related For Usai Ditabrak, Nurhasana Dinyatakan Meninggal