Usai Melakukan Aksinya, Rekan Apriandi Meninggal

Selasa, Februari 5th 2019. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan

NUNUKAN,  MK – Pencurian yang dilakukan pelaku Apriandi dan Sudirman di salah satu toko yang ada di Jl. Pong Tiku RT. 18 Nunukan Tengah pada Minggu, (03/02) lalu. Namun salah satu pelaku tidak diamankan pihak kepolisian sebab, pada Senin, (04/02) pelaku telah dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.I.K. MH. Melalui Kasubbag Humas Polres Nunukan, IPTU M. Karyadi mengatakan, pelaku yang mendapati toko korban yang tanpa pengawasan, pelaku memasuki dan mengambil barang berharga milik korban.

“Pelaku masuk ke toko dan lihat tidak ada yang jaga dia masuk terus ambil hp sama uang korban yang didalam laci. Karena laci toko itu tidak terkunci, cuma kuncinya yang melengket,” ucapnya.

Korban menyadari telah kehilangan barang dan uang langsung melaporkan ke pihak yang berwajib pada Minggu, (03/02) di Polsek Kota Nunukan. Usai mendapatkan laporan tersebut anggota Polsek Kota Nunukan langsung melakukan lidik.

“Pada Selasa pukul 20.30 Wita kita berhasil mengamankan pelaku di jalan pasar baru dengan barang bukti Hp Samsung. Setelah itu, dari keterangan pelaku Apriandi mengarah ke pelaku Sudirman (residivis kasus 365 / jambret  pada tahun 2014) yg berdomisili di Tanjung,” ungkapnya kepada Metro Kaltara.

Lanjutnya lagi, setelah mengetahui posisi pelaku (Sudirman), anggota menerima laporan bahwa pelaku telah meninggal dunia pada Senin, (04/02) sekira pukul 16.00 Wita.

“Setelah kita tau posisinya, kita langsung koordinasi dengan anggota yang disana. Dan ternyata pelaku meninggal dunia dengan diagnosa dokter puskesmas sedadap karena kolesterol tinggi dan struk mendadak,” tutupnya.  (Ly/MK*)

tags: ,

Related For Usai Melakukan Aksinya, Rekan Apriandi Meninggal