wisata-kaltara

Wakil Gubernur Kaltara Bahas Perbatasan di Bali

Friday, August 4th 2017. | Headline, Kaltara
Bali, MK– Wakil Gubernur Kalimantan Utara H Udin Hianggio menghadiri Rapat Kerja Nasional Partai Hanura Jumat (4/7) di Bali. Rapimnas Hanura ini dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja.
Disela-sela Rapimnas Wagub Kaltara terlibat diskusi bersama para petinggi Partai Hanura seperti Ketua DPP Oesman Sapta Odang, Ketua Dewan Pembina Wiranto dan sejumlah politisi lainnya. Diskusi sempat menyinggung pentingnya memberikan perhatian terhadap wilayah perbatasan.
”Kaltara provinsi baru. Sebagian wilayahnya adalah perbatasan. Saya berharap pemerintah pusat memberikan perhatian lebih,” jelas H Udin Hianggio.
Pernyataan orang nomor dua di Kaltara itu disambut positif oleh Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono yang juga hadir di salah satu ruangan Hotel Stone’s Kuta Bali itu. Bahkan Nono menyarankan DPD berinisiatif untuk mendorong Undang Undang khusus Perbatasan.
Dengarkan Radio Kaltara 105.8 FM melalui audio streaming, klik: http://radio.metrokaltara.com
”DPD RI sepertinya perlu menginisiasi UU Perbatasan. Ini penting agar perbatasan mendapat perhatian lebih dari pemerintah,” jelas mantan petinggi TNI AL ini lantang.
Sementara itu, Rapimnas Partai Hanura ini juga dihadiri para pejabat daerah Kaltara. Seperti Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, Wakil Bupati Bulungan Ingkong Ala, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara Marwan serta fungsionaris Partai Hanura Kaltara.(MK*/DI)
tags: ,

Related For Wakil Gubernur Kaltara Bahas Perbatasan di Bali