Wakil Ketua DPRD Kaltara Hadiri Hari Amal Bhakti Ke-73

Kamis, Januari 3rd 2019. | Advertorial, Parlementaria, Tanjung Selor

Tanjung Selor, MK – Bertempat di halaman parkir Masjid Agung Istiqomah jl. Kol. H. Soetadji, Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan kegaiatan HARI AMAL BAKTI KE 73 “JAGA KEBERSAMAAN UMAT”.

Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Wakil Ketua DPRD Prov Kaltara, H. Abd. Jalil Fatah, Kepala OPD, Unsur Muspida dan para tokoh, Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Menteri Agama RI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Gubernur Kalimantan Utara
“Sejalan dengan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun ini, yaitu “Jaga Kebersamaan Umat” saya mengajak seluruh jajaran kementerian Agama, Apalagi di Tahun Politik sekarang ini, mari senantiasa menebarkan energi kebersamaan. merawat kerukunan, dan menempatkan diri diatas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan, ajakan yang sama kepada semua elemen bangsa, mari jaga kebersamaan, keutuhan sesama anak bangsa.
Segala ujaran, prilaku dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara, mari kita hindari, mari jauhi saling menebar benci, saling melempar fitnah keji, saling menyuburkan penyakit hati, dan saling melukai hati antar sesama anak negeri. ” (HUMAS)

tags: ,

Related For Wakil Ketua DPRD Kaltara Hadiri Hari Amal Bhakti Ke-73