wisata-kaltara

Wakil Ketua DPRD Kaltara Serap Aspirasi Warga

Monday, October 29th 2018. | Kaltara, Parlementaria

Tarakan, MK – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Marwansyah,S.Sos pada reses masa sidang III ini melakukan pertemuan di kediamannya di Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah tak lain untuk menyerap aspirasi masyarakat kota Tarakan, Sabtu (27/10/2018).

Marwansyah mengharapkan dengan bertatap muka secara langsung apa yang menjadi keinginan, aspirasi ataupun keluh kesah masyarakat Tarakan bisa tersampaikan kepada Dewan sebagai wakil mereka yang akan menyampaikannya kepada Pemerintah.

“Semua masukan atau usulan masyarakat dapat diterima dengan baik karena memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya,

“Banyak usulan, terkait infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan juga tenaga kerja,”

Marwansyah mengungkapkan, setiap usulan masyarakat akan dilakukan penanganan sesuai dengan ranahnya masing-masing. Semua akan ditindak lanjuti sesuai dengan tupoksinya masing-masing, melalui fraksi ke komisi yang ada di DPRD Prov. Kaltara.

Lebih lanjut Marwansyah menuturkan hasil Reses ini kemudian akan direkap dan dibuat laporannya dan dituangkan didalam pokok-pokok pikiran dewan yang akan dibahas didalam rapat bersama anggota DPRD dan akan diteruskan ke OPD terkait serta ditinjau mana yang nantinya bisa ditangani Provinsi dan mana yang menjadi wewenang Kabupaten. (Hms)

Related For Wakil Ketua DPRD Kaltara Serap Aspirasi Warga