Gambar-Gif

“Walikota Cup” Enduro Race Resmi Dibuka

Saturday, May 13th 2017. | Headline, Kaltara, Olahraga, Tarakan
- wisata-kaltara -

Tarakan, MK – Kejuaraan tingkat Provinsi “Walikota Cup” Enduro Race dan Grasstrack yang digelar di Sirkuit Brimob Batalyon C Pelopor resmi dibuka, Sabtu, (13/5/2017).

Kejurprov Seri II ini dibuka langsung oleh Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga dengan didampingi langsung Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si pada pukul 11.00 Wita. Turut hadir dalam pembukaan tersebut Ketua DPRD Kota Tarakan, Wakapolres Tarakan, serta para Pejabat Pemkot Kota Tarakan dan perwakilan dari IMI Kaltara.

Acara pembukaan diawali dengan pembacaan do’a dilanjutkan dengan sambutan oleh Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey, S.I.K, M.Si dan Walikota Tarkan Ir. Sofian Raga.

Dalam Sambutannya, Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga mengatakan, “Dalam kejuaraan Walikota Cup ini diharapkan akan muncul bibit-bibit baru pembalap yang nantinya dapat menjadi perwakilan Kaltara dalam event bertaraf nasional maupun Internasional.”

Ir. Sofian Raga juga mengucapkan terimakasih kepada Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang telah mendukung penuh dalam memberikan arena sirkuit Brimob sebagai tempat diselenggarakannya Kejurprov Seri II “Walikota Cup” Enduro Race dan Grasstrack 2017.

“Saya berharap event Kejurprov Seri II “Walikota Cup” Enduro Race dan Grasstrack ini dijadikan sebagai ajang pembinaan pembalap-pembalap muda agar dapat meningkatkan kemampuannya dan dapat bersaing di level nasional,” Kata Danyon C Pelopor AKBP Henzly Moningkey dalam sambutannya.

Sementara itu, Dikonfirmasi secara terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mengucapkan,”Selamat bertanding untuk pembalap-pembalap yang berlaga di Kejurprov Seri II “Walikota Cup” Enduro Race dan Grasstrack 2017. Tetap jaga sportivitas.”

Rencananya Kejuaran Enduro Race dan Grasstrack ini akan digelar dua hari dari tanggal 13 s/d 14 Mei 2017. Saat ini, Kejuaraan sedang berlangsung dan Race pertama akan dimulai tepat pukul 13.00 Wita. (ries/jnb/MK*)

.

tags:

Related For “Walikota Cup” Enduro Race Resmi Dibuka