wisata-kaltara

Warga Karang Balik Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sunday, November 19th 2017. | Headline, Tarakan

Tampak AP warga Kelurahan Karang Balik ditemukan tewas gantung diri, Minggu (19/11)

Tarakan, MK – Entah apa yang ada dipikiran AP (38), warga Jalan Swarga, RT 03 Nomor 67, Kelurahan Karang Balik  yang tega mengahiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas tali nilon siang tadi sekira pukul 10.10 Wita.

Kepada Metro Kaltara, salah seorag saksi mata yang tak lain adalaah istri korban bernama Miki Widyawati mengaku awalnya dirinya mendatangi rumah suaminya tersebut dan langsung mengetuk pintu sambil memanggil nama suaminya, namun tidak ada jawaban.

Dikatakannya, lantaran tidak ada jawaban, dirinya kemudian memanggil salah seorang teman korban bernama Iwan, lalu  mencoba membuka pintu rumah “Karena merasa takut masuk rumah, saya memanggil temannya Iwan, kemudian membuka pintu melalui pintu kamar samping kanan,” ujarnya, Minggu 919/11)

“Setelah pintu terbuka, saya dan Iwan mengecek di mana keberadaan suami saya tidur. Selanjutnya dia kami temukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa gantung diri memakai tali nilon di dekat dapur,” sambungnya.

Sementara itu. Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Deny Mardianto saat dikomfirmasi membenarkan peristiwa meninggalnya AP dengan cara gantung diri.

“Belum diketahui apa penyebab korban bunuh diri, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya. (ars)

 

tags: , ,

Related For Warga Karang Balik Ditemukan Tewas Gantung Diri