Gambar-Gif

Warga Pamusian Digegerkan dengan Penemuan Mayat

Wednesday, December 30th 2015. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -
Herman Andarias (69) Warga Jalan Halmahera Kelurahan Pamusian, RT 07 ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di depan rumahnya sendiri. (amr)

Herman Andarias (69) Warga Jalan Halmahera Kelurahan Pamusian, RT 07 ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di depan rumahnya sendiri. (amr)

Tarakan, MK – Warga Jalan Halmahera Kelurahan Pamusian, RT 07 tepatnya di belakang Kantor Kesbangpol Kota Tarakan digegerkan dengan adanya penemuan mayat pria lanjut usia, Rabu (30/12).

Mayat bernama Herman Andarias (69) ditemukan warga usai Salat Magrib sekitar pukul 18:30 Wita dengan kondisi terlungkup di depan rumah korban sendiri.

Kapolres Tarakan AKBP Dani Hamdani kepada Metro Kaltara mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya penemuan mayat tersebut.

“Saat ini jenazah masih dilakukan pemeriksaan di RSUD Tarakan. Identitasnya lengkap dan memang lokasi penemuannya di rumah korban sendiri. Informasinya pria kelahiran 1 Desember 1946 ini berstatus duda dan memiliki 7 anak kandung,” ujarnya.

Ia menjelaskan rencananya kepolisian akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kamis (31/12) pagi.

Sedangkan Tati Maryam anak ke 3 korban mengaku mendapatkan kabar bahwa sang ayah telah meninggal dunia dari tetangga dan Ketua RT setempat. Padahal Tati pun mengungkapkan sempat bertemu dengan ayahnya Senin (28/12).

“Ayah masih sehat kok dan waktu itu sedang masak kari ayam di dapur. Memang ayah tinggal sendiri di rumah,” tuturnya.

Saat dievakuasi jenazah korban terdapat luka di bagian kepala yang mengeluarkan darah. Pada saat ditemukan, jenazah terhalang satu drum tepat di depan pintu rumah korban. (amr/sti)

tags: , ,

Related For Warga Pamusian Digegerkan dengan Penemuan Mayat