wisata-kaltara

Woow… Ojek Online Sudah Ada Di Tarakan

Saturday, September 3rd 2016. | Ekonomi & Bisnis, Tarakan

IMG_7230Tarakan, MK – Buat masyarakat Tarakan yang merasa kesulitan dalam hal urusan antar mengantar seperti mengantar anak ke kesekolah, mengantar barang, kemudian ke kantor, kurir dan dilevery makanan. Kini tidak perlu merasa khawatir karena telah ada ojek Online antarbah.com yang tersedia di daerah Panguntaka ini .

Salah satu pendiri ojek online antarbah.com Harmono Raharjo menjelaskan bahwa awal mula muncul ide untuk membuat ojek online karena Tarakan merupakan Kota Jasa yang secara otomatis ojek maupun kurir menjadi kebutuhan di masyarakat “awalnya antarbah.com itu pelayanannya itu kurir, berdiri pada tanggal 22 Juni 2016” kepada Metro Kaltara, Sabtu (03/08).

Setelah sukses dipelayanan kurir , Harmono beserta dua rekannya yaitu Ady Purnomo dan Herry Fitrian kemudian mengincar usaha ojek Online karena mereka menganggap bahwa ojek merupakan kebutuhan di masyarakat.

“Ojek itu kan kebutuhan, misalnya ibunya ada perlu ke pasar terus tidak ada kendaraan. Tinggal download aplikasi di www.antarbah.com kemudian klik order kemudian drivernya datang kerumah. Cuman untuk pengguna Iphone belum bisa mendownload aplikas ini karena masih dalam proses jadi untuk HP Android aja dulu” jelasnya

Untuk biaya sendiri, itu sangat murah mulai dari Rp 10.000 hingga Rp. 30.000 dan keamanannya juga terjamin karena setiap driver dilengakapi dengan Id Card.

 “Tarifnya, mulai dari 1 kilo hingga 6 kilo itu tarifnya sepuluh ribu. Kemudian untuk daerah jauh seperti Juwata untuk hanyaRp. 30.000. dan keamanan itu terjangkau karena identitas driver itu ada dibuatkan baju dengan Bet” tambahnya.(Ras/Rz)

tags:

Related For Woow… Ojek Online Sudah Ada Di Tarakan