wisata-kaltara

Yansen TP Jabat Ketua DPD Demokrat Kaltara

Tuesday, April 5th 2016. | Kaltara, Politik
Yansen TP (enam dari kanan) bersama jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Kaltara.

Yansen TP (enam dari kanan) bersama jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Kaltara.

Tarakan, MK – Bupati Kabupaten Malinau Yansen TP terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kaltara periode 2016-2021. Dalam Musyawarah Daerah  (Musda) I Yansen TP terpilih secara aklamasi, Selasa (05/04).

“Dipilihnya saya tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya dan keluarga, namun tanggung jawab yang saya pikul pasti bertambah besar yang diberikan oleh Partai Demokrat,” ucap Yansen TP kepada Metro Kaltara.

Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara tentu memiliki tugas besar. Namun Yansen optimis semuanya dapat dikerjakan dengan sepenuh hati dan menjalin kerjasama antar pengurus.

Tugas utama yang akan dilakukannya yakni meyakinkan masyarakat kalau Partai Demokrat adalah partai nasionalis, religius dan mampu membangun kesatuan maupun persatuan rakyat Kaltara. “Ada hal-hal yang akan saya lakukan memajukan Demokrat di Kaltara, yakni membangun Kaltara yang masih baru. Sementara tugas saya harus mendukung semua kebijakan yang pro terhadap rakyat,” bebernya.

Sementara itu, Plt. Ketua DPD Partai Demokrat  Provinsi Kaltara sebelumnya Sarjan Tahir menegaskan terpilihnya Yansen TP tentu sesuai dengan mekanisme partai.

Ia berharap ketua terpilih dapat membangun dan membawa kekuatan partai besutan SBY di provinsi ke 34 ini. “Saya yakin kalau beliau (Yansen TP, Red) dapat melakukan yang terbaik bagi Demokrat di Kaltara. Selain itu Yansen merupakan kader dari Kabupaten Malinau, tentunya semua harus dapat mendukungnya,” tuturnya. (id/MK*1)

tags:

Related For Yansen TP Jabat Ketua DPD Demokrat Kaltara