wisata-kaltara
Gambar-Gif

Yuk, Ikuti Lomba Karoke Nazwa Lisa

Wednesday, April 4th 2018. | Tanjung Selor, Uncategorized

TANJUNG SELOR, MK – Kabar gembira bagi masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) khususnya yang memiliki suara merdu. Pasalnya, salah satu penyanyi dangdut asal Kaltara yakni Nazwa Lisa akan menggelar lomba karoke by phone dan karoke live di studio Radio Kaltara 105, 8 FM.

Bagi kalian yang memiliki bakat bernyanyi dan berminat mengikuti lomba korake tersebut bisa mendaftarkan diri dengan cara datang langsung ke Studio Radio Kaltara, Jalan Jelarai Raya, Perumahan Korpri, Blok C 1, Tanjung Selor, atau di nomor ponsel 0811-540-3200.

Pendaftaran ini akan dibuka dari tanggal 4 April s/d 11 Mei 2018. Untuk kegiatan lomba karoke akan dimulai pada tanggal 14 April, dihari Sabtu pukul 20.00 – 22.00 Wita, dan Minggu pukul 15.00 – 17.00 Wita. Untuk peserta yang datang langsung ke studio Radio Kaltara akan mendapatkan souvenir berupa kaset VCD, Kalalender, dan bingkisan cantik dari Nazwa Lisa.

Selanjutnya, untuk pemenang (juara 1) lomba karoke setiap minggunya, akan di adu kembali di acara puncak lomba karoke pada tanggal 14 Mei mendatang.  Untuk setiap pemenang pada acara puncak akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Selain itu, diacara puncak tersebut para penggemar akan dihibur oleh Nazwa Lisa.

“Kita sengaja mengadakan lomba karoke ini agar masyarakat Kaltara khususnya para pendengar Radio Kaltara FM bisa lebih dekat dengan saya dan tau siapa si Nazwa lisa itu. Jadi tidak hanya tau dengan lagunya tetapi penyanyinya juga,” ujar Nazwa Lisa kepada Metro Kaltara saat menyambangi Studio Radio Kaltara, Rabu (04/04).

Adapun tema dalam lomba kareko ini adalah “Asmara NazwaLiza”. Sesuai dengan tersebut para peserta nantinya wajib menyanyikan lagu dari Nazwa Lisa yang berjudul Asmara dan Gayamu. (ars)

tags: , , ,

Related For Yuk, Ikuti Lomba Karoke Nazwa Lisa