Zidane Tegaskan Bale Bahagia di Madrid

Selasa, Oktober 29th 2019. | Olahraga

Madrid – Rumor mengenai masa depan Gareth Bale di Real Madrid kembali muncul. Winger asal Wales tersebut dikabarkan akan hengkang dari Los Blancos dan bermain di Liga Primer Inggris.
Kepergiannya ke London menjadi penyebab isu kepindahan dari Madrid muncul. Saat ini, ia dikabarkan berada di London untuk berjumpa dengan agennya, Jonathan Barnett.

Gareth Bale

Entah apa yang menjadi alasan Bale melakukan pertemuan tersebut. Namun, kabar tersebut lantas mengejutkan lantaran Madrid akan bertanding menghadapi Leganes pada jornada ke-11 La Liga Spanyol 2019–2020, Kamis 31 Oktober dini hari WIB. Sejumlah media pun ramai memprediksi Bale sedang bernegosiasi dengan klub Liga Inggris.

Tak ingin spekulasi tersebut berkembang liar, pelatih Madrid Zinedine Zidane langsung melontarkan bantahan. Pria asal Prancis itu memastikan Bale masih bahagia bermain di Madrid. Ia juga mengaku sang pemain juga absen membela Los Blancos karena mengalami cedera.

“Senang bisa ditanyakan hal ini karena banyak hal telah dikatakan. Saya harus mengatakan kami memiliki hubungan yang baik. Ia ada di sini bersama kami, ia berlatih dengan baik, bekerja dengan baik. Ia absen saat ini karena ia mengalami cedera. Itu saja,” ujar Zidane.

“Masalahnya adalah ada banyak pembicaraan yang berbeda-beda. Yang penting adalah ia selalu siap bermain ketika ia bugar seratus persen,” lanjutnya.

“Ia diizinkan pergi ke London. Itu adalah masalah pribadi dan ia pergi. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Ia pergi juga karena absen. Saya tidak berpikir pernah berbicara mengenai kepergian. Ketika ia tersedia, ia berlatih dan bermain. Ia juga sudah tampil berbagai pertandingan,” tutur Zidane.

Bale sebelumnya pernah dikabarkan akan hengkang dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Ia santer dikaitkan dengan klub-klub Liga Tiongkok. Namun, isu tersebut mereda setelah tidak ada kesepakatan apa pun yang terjalin hingga penutupan bursa transfer.

Musim ini, Bale juga mendapat cukup banyak kesempatan tampil bersama Madrid. Total, ia membuat tujuh penampilan di seluruh kompetisi. (Goal)

tags: , ,

Related For Zidane Tegaskan Bale Bahagia di Madrid