49 Orang positif Covid-19 di Malinau dinyatakan Sembuh

by Redaksi Kaltara
Malinau – Sebanyak 49 pasien positif covid 19 dari klaster perusahan yang dinyatakan sembuh dipulangkan. Pelepasan pasien tersebut berlangsung di Gedung Baru SMPN 1 Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota. Selasa (04/08). Dilepas langsung oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Malinau bersama Forkopimda, Sekertaris Daerah Malinau, Kepala Dinas Kesehatan dan anggota DPRD Malinau.
Dr. Yansen TP menyampaikan rasa bangga dan bahagia karena pasien yang terkonfirmasi disiplin mentaati semua ketentuan yang berkaitan dengan isolasi, terutama dengan penerapan pola hidup sehatnya. Sehingga mereka bisa menjalani isolasi selama 10 hari. Dengan hasil tetap sehat semuanya.
“ini suatu hal yang patut kita banggakan,” ucapnya.
Bupati Malinau pun mengharapkan kita harus menghasilkan Kabupaten Malinau yang sehat dan aman, sehingga kita bisa bekerja. “Kepada pasien yang sudah melewati proses isolasi ini yang mengerti dan faham bagaimana situasi selama isolasi agar bisa mengingatkan seluruh warga. Bagaimana mentaati aturan-aturan tata pola menjaga kesehatan,”ujarnya.
“Ini yang diharapkan menjadi perhatian dan teramat penting menjadi kometmen kita, agar semakin menunjukkan displin masyarakat malinau khususnya para pelaku-pelaku pembangunan Malinau, dunia usaha, swasta maupun masyarakat pada umumnya,”terangnya.
Kemudian lanjutnya, kita harus punya tanggung jawab untuk menjaga malinau ini. sebagai bagian warga malinau punya komitmen bagaimana menormalkan kembali tatanan kehidupan masyarakat malinau, yang sehat dalam bekerja.
“Mari Kita bangun suasana semangat menciptakan kondusifitas malinau serta menjaga kesehatan masyarakat malinau supaya aman,”ucapnya. (ian/red).

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: