Bupati Syarwani Jabat Ketua Umum Porprov I Kaltara

by Redaksi Kaltara

Bulungan, MK – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si mengemban amanah sebagai Ketua Umum Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) I Kalimantan Utara tahun 2022 yang rencananya digelar bulan November mendatang, Bupati mengundang perangkat daerah terkait yang termasuk dalam kepanitiaan dalam rapat persiapan di Ruang Rapat Bupati pada Kamis (25/8).

“Ini baru rapat awal internal dan setelah pelantikan pengurus Panitia Besar (PB) rencananya minggu depan, kita akan menggelar rapat besar untuk persiapan 2 bulan dari sekarang untuk melaksanakan Porprov,” ucap Bupati.

Selain Bupati Bulungan selaku ketua umum, Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si juga menjabat sebagai ketua harian. Sementara untuk wakil ketua umum diemban Walikota Tarakan dan wakil ketua harian diemban Wakil Walikota Tarakan.

Penetapan Panitia Besar Porprov I Kalimantan Utara tahun 2022 berdasarkan Surat Keputusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Utara Nomor 11 Tahun 2022 tanggal 19 Agustus 2022.

Dalam SK tersebut dijelaskan, Panitia Besar bertugas menyiapkan, menyelenggarakan dan menyelesaikan pelaksanaan Porprov I Kalimantan Utara, memberikan laporan secara berkala dan bertanggungjawab kepada Ketua Umum KONI Provinsi Kaltara serta menunjuk dan melengkapi personalia Panitia Besar Porprov I Kaltara.

Tercatat sebanyak 36 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam Porprov I Kaltara, terdiri 10 cabor akan dilangsungkan di Kota Tarakan dan 26 cabor bertempat di Kabupaten Bulungan. (an/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: