Evaluasi Kinerja, Bupati Kumpulkan Camat

by Muhammad Reza

Malinau, MK – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si memberikan evaluasi dan arahan kepada para camat agar memberikan pelayanan pemerintahan secara maksimal.

ā€œCamat ini kan, kepanjangan dari Bupati. Nah tugas-tugas pemerintahan itu harus sampai ke desa-desa. Apalagi jangkauan dari Kabupaten ke desa-desa tentu tidak maksimal pasti apapun dikarenakan kondisi,ā€ kata Yansen, Senin (11/2).

Untuk menyatukan persepsi bersama dalam mewujudkan pembangunan di setiap Kecamatan, kata dia, para camat-camat harus dikumpulkan dan diberikan evaluasi agar bisa menjalankan tugas-tugasnya.

ā€œJadi untuk menyatukan dan menyeragamkan langkah-langkah secara konkrit serta tekanan yang sama kuat, maka kecamatan harus dievaluasi dan diberi pembekalan tugas supaya sampai ke bawah (masyarakat),ā€ ungkapnya.

Dengan dikumpulnya para 15 Camat di ruang Laga Fratu Kantor Bupati Malinau tersebut, Bupati berharap apa yang menjadi program dan tugas pemerintahan Kabupaten bisa terurai dengan jelas hingga ke desa-desa.

ā€œJadi esensi dari pertemuan ini adalah bagaimana tugas pemerintahan harus terurai sampai ke desa-desa,ā€ jelasnya.

bagi para camat yang kurang maksimal menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, Kata dia, tentu harus diingatkan.

ā€œSaya tidak menyingung satu persatu. Tapi secara tertulis dan lisan apa yang saya sampaikan di dalam sudah menyeluruhnya. Karena saya mengetahui kelemahan dan kekurangan mereka,ā€ ungkapnya.

Karena itu, Yansen mengharapkan para camat untuk dapat mengintropeksi diri dan mengevaluasi apa-apa saja kekurangan yang harus diperbaiki.

ā€œHarapan saya yang kekurangan itu harus dirubah, mulai dari dirinya sendiri dan kebutuhan-kebutuhan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,ā€ ungkapnya. (Hms)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: