KSOP HIMBAU AGAR WARGA MENGUTAMAKAN KESELAMATAN BERLAYAR

by kenneth Helmy Harahap

Kasi Keselamatan berlayar penjagaan dan patroli KSOP Kelas IIITarakan, Syahruddin. Himbau Kepada Warga Tarakan, Khususnya Pengguna Transportasi Perairan Laut Dan Sungai Agar Selalu Mengutamakan Keselamatan Berlayar.  Baik Keselamatan Diri Pribadi, Maupun Keselamatan Penumpang.

Tarakan, MK. Berkaca dari Kecelakaan Laut yang terjadi pada Kamis sore kemarin,  Kasi Keselamatan Berlayar Penjagaan Dan Patroli KSOP Kelas III Tarakan, Syahruddin.  Menghimbau kepada warga Tarakan, agar selalu menggunakan Jaket Pelampung  saat melakukan perjalanan menggunakan Speed Boat.

Seperti diketahui,  Saat Team SAR menemukan dua dari tiga korban Laka Laut yang dilaporkan hilang, Keduanya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.  Dan keduanya tidak mengenakan Life Jacket Atau Jaket Keselamatan.

 “ Kami bersama Team SAR gabungan, telah menemukan dua dari tiga korban yang dilaporkan hilang. Dan kedua korban dalam keadaan tidak bernyawa. Saat menemukan kedua korban, keduanya keduanya tidak mengenakan Life Jacket” ujar Syahruddin.

“ Karena itu Kami harapkan kepada masyarakat yang hendak melaut, sebaiknya menggunakan Life Jacket. Untuk keselamatan diri” sambungnya.

KSOP Kelas III Tarakan sendiri, bersama team SAR yang terdiri dari Basarnas, Polair kaltara, dan Lantamal XIII telah melakukan pencarian sejak sehari pasca kejadian.

“ Kita bersama Team SAR akan terus berupaya menemukan keseluruhan korban yang dilaporkan hilang. Kami berharap korban ketiga dapat ditemukan dalam keadaan selamat” tutup Syahruddin.

Sampai Berita Ini Diturunkan, Team Sar Gabungan Masih Mengupayakan Pencarian Satu Korban Lainnya Yang Belum Ditemukan.. (Ken)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: