Pemkab Bulungan Tingkatkan Kerjasama dengan KP2KP

Sekaligus Silaturrahmi dengan Kepala KPP Pratama Tanjung Redeb  yang Baru

by Redaksi Kaltara

Bulungan, MK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan bersama Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) berkomitmen meningkatkan kerjasama dalam pertukaran data. Hal itu disampaikan dalam audiensi dengan Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si pada Kamis siang (2/9) di ruang kerja Bupati.

Audiensi sekaligus silaturrahmi dengan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Redeb  yang baru, Mu’alif didampingi Kepala KP2KP Tanjung Selor, Agus Setiawan dan Kepala Seksi Pengawasan III, Dennis Dunan. Diungkapkan pula, sampai dengan Agustus 2021, penerimaan pajak di wilayah Kabupaten Bulungan mencapai Rp235 miliar.

“Kita mengharapkan dalam 4 bulan ke depan akan dapat meningkatkan kerjasama terutama dalam hal pertukaran data dengan Pemkab Bulungan,” ucap Mu’alif.

Sementara itu, Bupati menyambut baik upaya yang telah dilakukan KP2KP  maupun KPP Pratama dalam pelayanan perpajakan.  Bupati menerangkan, Pemkab Bulungan sebelumnya telah melakukan kerjasama dengan KP2KP Tanjung Selor yaitu pada saat melaunching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bulungan dimana dalamnya terdapat KP2KP.

 “Hal ini juga sebagai upaya agar dapat menjembatani dan mempermudah akses dalam hal pembayaran pajak,” ucap Bupati. (an/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: