Pemkab Malinau Gelar Malam Ramah Tamah Bersama Pangdam II Sriwijaya

by Redaksi Kaltara
MALINAU, MK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau menggelar Malam Ramah Tamah bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan yang dilaksanakan di Guest House, pada Selasa (17/11).
Sebelumnya Pangdam II Sriwijaya beserta rombongan disambut kedatangannya oleh Plt. Bupati Malinau bersama dengan FKPD di Bandar Udara Kolonel R.A Bessing Malinau.
“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pangdam II Sriwijaya beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja yang salah satunya mengevaluasi, monitoring terhadap Satgas Pamtas Raider 200 yang ditempatkan di Kabupaten Malinau dan Kutai Barat,” ujar Plt. Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S.Pd, M.Si dalam sambutannya.
Sebagaimana kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kecamatan Pujungan yang juga merupakan daerah pedalaman dan perbatasan pasti mengalami hambatan karena memang seperti itulah medan yang harus dilalui.
“Karena sebagian besar jalannya hanya bisa dilalui melalui jalur udara,” jelasnya.
Dengan kunjungan Pangdam II Sriwijaya ini kata Dr. Topan, diharapkan bisa menjadi dukungan dan motivasi Pemkab Malinau bersama masyarakat untuk terus meningkatkan upaya dalam membangun Kabupaten Malinau.
“Artinya walaupun secara garis wilayah Pangdam II Sriwijaya mungkin tidak ada koneksivitasnya dengan wilayah Kabupaten Malinau tetapi dengan kunjungan Pangdam ini bisa menjadi support dan motivasi buat kami. Paling tidak berita tentang Malinau ini sampai ke Sumatera,” ungkapnya.
Sementara itu, dalam sambutannya Mayjen TNI Agus Suhardi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Malinau yang telah mengadakan acara ini hingga pihaknya merasa tersanjung dan terpuji.
Melalui acara seperti ini kata Mayjen TNI Agus, diharapkan lebih mempererat jalinan silaturahmi.
Disini Mayjen TNI Agus juga menyampaikan beberapa amanat dari masyarakat usai melakukan kunjungan ke Kecamatan Pujungan, salah satunya ialah pemecahan batu yang mana lokasi batu tersebut menjadi salah satu tempat jalur sarana transportasi yang mereka andalkan. “Mungkin ini bisa dijadikan prioritas program kita kedepan,” ucapnya. (*Pri)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: